KECELAKAAN SUKOHARJO : Begini Kengerian Ninja Tubruk Mobil di Kartasura

KECELAKAAN SUKOHARJO : Begini Kengerian Ninja Tubruk Mobil di Kartasura

SOLOPOS.COM - Kawasaki Ninja ZX-RR yang menabrak mobil dievakuasi polisi (Facebook)

Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil terjadi di daerah Gembongan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan mengerikan terjadi jalan raya Kartasura sekitar rumah makan Ayam Goreng Suharti, Gembongan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Kecelakaan yang terjadi Jumat (13/10/2017) sore melibatkan sepeda motor racing Kawasaki Ninja dengan mobil jenis MVP.

Kawasaki Ninja ZX-RR menabrak mobil (Facebook)
Kawasaki Ninja ZX-RR menabrak mobil (Facebook)

Informasi mengenai kecelakaan tersebut diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Akun Fadly Westbrook Jr. mengunggah beberapa foto wujud sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-RR yang ringsek di bagian depan. (Baca: Ninja Terbakar di Tawangsari Dua Orang Meninggal Dunia)

Berdasarkan informasi akun Rafi’Kemen, sepeda motor dengan mesin 798 cc itu melaju dari lampu lalu lintas Gembongan ke arah Kleco dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor itu menabrak mobil yang menyeberang dari timur mau ke utara.

Dari foto yang beredar sepeda motor dengan pelat nomor AD 4000 DV itu remuk di bagian lampu depan. Fork yang menyambungkan band depan dengan setang sepeda motor diduga patah. Di foto lain tampak pintu belakang sisi kiri mobil ringsek ke sisi dalam karena kencangnya benturan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisi korban kecelakaan ini.

Informasi mengenai kecelakaan ini ramai dikomentari warga ICS. Komentar-komentar terbelah menjadi beberapa kubu, ada yang menyindir atau menyalahkan pengendara sepeda motor, ada yang menyalahkan pengemudi mobil, hingga komentar netral menanyakan kondisi korban dan komentar menasehati agar warganet yang tidak mengetahui kronologi tak menuduh salah satu pihak.

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

KISAH KADES JENAR: Dulu Hujat Pejabat, Kini Disuntik Vaksin Langsung oleh Bupati Sragen

Akhirnya Kades Jenar bertemu Bupati Sragen dan disuntik vaksin.

Peringati Hari Anak Nasional, Anak di Madiun Dapat Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Madiun mulai melakukan vaksinasi terhadap anak berusia 12 tahun ke atas saat peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

Gubernur Ganjar Sebut Serapan Anggaran Covid-19 Jateng Sudah 17,28%, Ini Perinciannya

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengaku kena buli dan kecaman akibat informasi yang disampaikan @pandemictalks soal serapan anggaran Covid-19 di Jateng yang disebut terendah.

Mimpi CEO Wardah Salman Subakat Bangun Ekosistem Pendidikan Indonesia

Salman Subakat, yang menduduki jabatan Chief Executive Officer (CEO) Paragon Technology and Innovation mendeskripsikan dirinya dalam empat kalimat.

Tugu Bola, Ikon Baru Desa Sambi Sragen dan Jadi Simbol Pemersatu Warga

Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo, Sragen, kini memiliki ikon wilayah yakni Tugu Bola. Tugu ini menjadi simbol pemersatu warga Desa Sambi.

Beredar Kabar Nakes RSUD Ambarawa Ditusuk Keluarga Pasien Covid-19, Ini Klarifikasi Polda Jateng

Video seorang anggota keluarga pasien Covid-19 yang meninggal mencoba menusuk nakes RSUD Ambarawa beredar viral di media sosial. Polda Jateng beri penjelasan.

Digerebek Petugas, Nasib PKL Di Purwodadi Berakhir Bahagia

Kedatangan petugas gabungan membuat pedagang dan sejumlah pembeli yang lagi nongkrong di warung PKL angkringan dekat Stadion Purwodadi kaget.

3 Dosen Meninggal Dunia, UNS Solo Kehilangan Akademisi Terbaik

Tiga dosen UNS Solo meninggal pada Jumat-Sabtu (23-24/7/2021). Ketiga merupakan dosen-dosen terbaik.

Vaksin With A View, Cara Asyik Gairahkan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

Program ini mengajak warga, khususnya di Desa Wukiharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman untuk turut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

Manfaatkan Pengrajin Lokal, Bingah Leather Craft Sukoharjo Pasarkan Tas Kualitas Impor

Peserta UMKM Virtual Expo 2021, Bingah Leather Craft Sukoharjo, mampu membuat tas kulit berkualitas ekspor dengan harga terjangkau.

Waduh, Agenda Kunjungan Panglima TNI ke Solo Mendadak Ditunda

Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Solo ditunda besok.

Gibran Sebut Capaian Vaksinasi Covid-19 di Solo di Atas 60%, Siap Sinergi dengan Daerah Lain

Gibran menjelasnya biasanya vaksinasi massal yang diadakan Pemkot Solo menggandeng pihak ketiga sehingga prosesnya sangat cepat.