SOLOPOS.COM - Warga menyaksikan truk tangki air dan Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi kawasan Paldaplang, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (12/10/2016). (Istimewa)

Kecelakaan Sragen, tiga orang terluka dalam kecelakaan yang melibatkan truk tangki air dengan Toyota Avanza di Ngrampal, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Truk tangki air bertabrakan dengan Toyota Avanza di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di kawasan Paldaplang, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (12/10/2016) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tiga penumpang Avanza terluka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, menyebutkan kecelakaan itu bermula ketika truk tangki air berpelat nomor AE 9013 UJ yang dikemudikan Eko Nuri Doni Cahyo Wintoro, 36, warga Margomulyo RT 001/RW 001, Desa Puro, Karangmalang, Sragen, melaju kencang dari timur ke barat.

Sesampainya di lokasi, tepatnya di depan Masjid Al Firdaus, truk itu hendak mendahului kendaraan roda empat tak dikenal yang melaju di depannya. Namun, sopir truk terlambat menyadari ada Toyota Avanza berpelat nomor AD 9386 VE yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

”Truk itu sempat mengurangi kecepatan, namun justru oleng dan menabrak Toyota Avanza,” jelas Kanitlaka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmadi, kepada Solopos.com.

Benturan keras membuat bagian depan truk dan Toyota Avanza ringsek. Pengemudi Avanza, Mawasta Pamuji Singgih, 29, selamat. Namun, tiga penumpang Avanza terluka.

Salah seorang penumpang Avanza, Sumardi, 50, warga Jatisomo, Sambungmacan, Sragen, mengalami nyeri di dada. Joko Winarno, 55, warga Margorejo, Puro, Karangmalang, patah tangan kiri. Penumpang lain, Sukimin, 50, warga Pondok, RT 012, Pelemgadung, Karangmalang, lecet di bagian kaki.

Sementara satu penumpang lainnya yakni Tarmidi, 49, warga Klenteng, RT 019, Desa Bener, Ngrampal, selamat tanpa luka. ”Untuk korban yang mengalami luka patah lengan kiri dilarikan ke RS Spesialis Bedah Karima Utama Kartasura,” terang Sudarmadi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya