SOLOPOS.COM - Sejumlah kardus berisi mi instan yang berhasil diamankan sopir truk bersama warga di sekitar Jembatan Grompol, Masaran, Sragen, Kamis (17/4/2014) siang. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN–Kendaraan truk gandeng berpelat nomor L 9256 UF yang mengangkut muatan mi instan menabrak Jembatan Kali Grompol di Jl. Solo-Sragen tepatnya di Masaran, Sragen, Kamis (17/4/2014).

Kendaraan yang disopiri Supriyanto, 52, sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju gudang di Kemiri, Kebakkramat, Karanganyar. Akibat kecelakaan tersebut, puluhan kardus berisi mi instan tumpah dan menjadi bahan bancakan warga dan pengguna jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sopir dan kernet truk, Supandi, tidak bisa berbuat banyak. Beruntung masih banyak kardus mi yang berhasil diselamatkan atas bantuan sebagian warga yang lain.

Saat ditemui Solopos.com, Supriyanto, mengatakan, truk mengangkut ribuan kardus mi instan.

“Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB. Tahu-tahu bak belakang miring dan ambruk sehingga saya kehilangan keseimbangan dan menabrak jembatan. Saya sendiri bingung,” aku dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya