Kategori: Sragen

KECELAKAAN SRAGEN : Terlindas Bus, Warga Sidoharjo Tewas Mengenaskan


Solopos.com/Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos

Kecelakaan Sragen, seorang warga Sidoharjo tewas mengenaskan akibat terlindas bus.

Solopos.com, SRAGEN -- Nur Arifah Ningrum, 23, warga Dusun Ngepos RT 001/RW 009, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, tewas mengenaskan dalam kecelakaan di jalan Solo-Sragen, depan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Keluarga Allah Sragen, Selasa (25/4/2017).

Kejadian itu bermula ketika Nur Arifah dalam perjalanan dari Sragen menuju rumahnya. Dia mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun berpelat nomor AD 4760 DN.

Sesampainya di lokasi, sekitar pukul 17.15 WIB, sepeda motor yang dikendarai Nur Arifah tiba-tiba oleng ke kanan karena jalanan berpasir. Dia kemudian terjatuh ke sebelah kanan tepat di kolong bus Panorama berpelat nomor AB 7734 JN yang melaju dari arah yang sama.

Tubuh Nur Arifah terlindas roda belakang bus sebelah kiri. "Sopir tidak tahu ada orang yang jatuh ke kolong bus. Kondisi jalan memang berpasir sehingga pengendara motor rawan jatuh," jelas Parno, 50, salah seorang saksi mata kejadian itu.

Tak lama berselang, tim dari Korps Suka Rela (KSR) PMI Sragen dan Satlantas Polres Sragen mengavakuasi tubuh Nur Arifah dan membawannya ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Nur Arifah meninggal dunia di lokasi karena luka di bagian kepala setelah terlindas roda bus.

"Jaraknya sudah terlalu dekat sehingga pengemudi bus tidak sempat menghindar," jelas Kanitlaka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih