SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan di Sragen kali ini menelan korban jiwa.

Solopos.com, SRAGEN — Isti Prasetyo, 33, warga Kampung Rejosari, RT 003/015, Gilingan, Banjarsari, Solo, meregang nyawa setelah terlindas bus pariwisata di jalan Solo-Sragen, tepatnya di kawasan Masaran, Selasa (1/9/2015) petang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan kejadian itu bermula ketika Presetyo mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 6501 XR melaju dari arah Sragen menuju Solo. Di depan korban, melaju sepeda motor tak dikenal menuju arah yang sama.

Sesampainya di lokasi yang ramai oleh kendaraan bermotor, sepeda motor tak dikenal itu mengerem secara mendadak sehingga membuat korban kaget. Untuk menghindari tabrakan, korban berusaha belok kanan. Lantaran jarak terlalu dekat, sepeda motornya bersenggolan dengan kendaraan tak dikenal itu hingga membuat dia kehilangan keseimbangan.

Tubuh korban terpental ke aspal jalan di sebelah utara. Nahas, di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju bus pariwisata berpelat nomor S 7659 UK yang dikemudikan Sokhib, 40, warga Labuhan Rejo, RT 004/002, Mantup, Lamongan, Jawa Timur.

Korban mengalami luka berat pada bagian kepala, dada dan pergelangan tangan kanan. “Korban meninggal dunia di TKP [tempat kejadian perkara]. Dia terlindas ban belakang sebelah kanan bus,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Sudarmaji, kepada Solopos.com, Rabu (2/9/2015).

Setelah kejadian itu, pengendara sepeda motor tidak dikenal melarikan diri. Sesaat kemudian, jajaran Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi. Setelah mengorek keterangan dari sejumlah saksi mata, polisi juga membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Kami menghubungi keluarga korban dan mengamankan barang bukti atas kejadian itu,” terang Sudarmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya