Tutup Iklan

KECELAKAAN SRAGEN : Tergencet, Sopir Truk Merintih Minta Tolong Sebelum Maut Merenggut

KECELAKAAN SRAGEN : Tergencet, Sopir Truk Merintih Minta Tolong Sebelum Maut Merenggut

SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) menewaskan sopir truk Fuso. (Facebook/Lois Siregar)

Kecelakaan Sragen merenggut maut sopir truk Fuso di Sidoharjo.

Solopos.com, SRAGEN — Nyawa sopir Fuso bermuatan bekatul pelat nomor H 1893 AE, Sumardi, 43, warga Sampit, Wonosalam, Demak melayang dalam kecelakaan tunggal di Jl. Raya Pungkruk-Gemolong, tepatnya di Dukuh/Desa Taraman RT 004 B, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) pukul 06.00 WIB. Dia sempat merintih kesakitan meminta tolong.

Truk yang dikemudikannya menabrak dua unit rumah milik Ratmanto H.S, 60, warga Taraman dan Mulyono, 32, warga Dukuh Singopadu RT 007 Desa Jambanan, Sidoharjo. Saat itu truk melaju dari arah timur (Pungkruk) ke barat (Gemolong). \

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk yang juga ditumpangi Darso, 46, warga Cabean RT 010/RW 003, Demak itu menyelonong dan akhirnya menyeruduk dua rumah warga.

Sriyono, seorang anggota Public Service Center (PSC) 119 Sragen, saat mengendarai motor melihat kejadian itu. . “Saya lihat tidak ada usaha dari pengemudi untuk mengerem truk. Truk bermuatan bekatul itu tiba-tiba langsung menyeruduk rumah begitu saja. Saya langsung menghentikan motor dan melihat Darso keluar dari truk dengan kondisi sempoyongan. Saya sempat memeriksa ke dalam truk dan mendapati sopir terjepit kepala truk yang ringsek karena menghantam material bangunan,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat pagi.

Sriyono sempat dimintai tolong Sumardi sebelum menghembuskan nafas terakhir. Tetapi Sriyono tak bisa berbuat apa-apa karena tidak memungkinkan untuk menolong korban seorang diri.

“Ya, sopir itu mengaduh dan meminta tolong saya. Saat bicara, mulut sopir itu mengeluarkan darah. Selain itu darah segar juga keluar dari hidung dan telinganya. Sepertinya, luka dalam yang dialami karena bagian dada dan perut terjepit material truk dan material bangunan,” katanya.

Sriyono langsung menghubungi rekannya di PSC 119 supaya berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sragen dan mobil derek. Evakuas baru rampung dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Setelah truk berhasil dievakuasi, jenazah Sumardi langsung dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Komitmen Indonesia Turunkan Angka Pekerja Anak

Indonesia tak lelah berupaya menurunkan angka pekerja anak, tetapi bagaimana sebenarnya wujud komitmen Indonesia menumpas pekerja anak?

Indonesia Desak Gerakan Non Blok Dukung Kemerdekaan Palestina

Indonesia melalui Menlu Retno Marsudi dalam Pertemuan Luar Biasa Komite Gerakan Non Blok atau GNB meminta dukungan kemerdekaan Palestina.

Tenda Darurat di RSUD Tugurejo Diisi Pasien Berpenyakit Penyerta

RSUD Tugurejo Semarang terpaksa mendirikan tenda darurat untuk merawat pasien Covid-19 yang membeludak sehingga tak tertampung.

Sering Bersin Ciri Penerima Vaksin Kena Covid-19

Seseorang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih harus tetap menghindari virus corona pemicu Covid-19.

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.