KECELAKAAN SRAGEN : Tergencet, Sopir Truk Merintih Minta Tolong Sebelum Maut Merenggut

KECELAKAAN SRAGEN : Tergencet, Sopir Truk Merintih Minta Tolong Sebelum Maut Merenggut

SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) menewaskan sopir truk Fuso. (Facebook/Lois Siregar)

Kecelakaan Sragen merenggut maut sopir truk Fuso di Sidoharjo.

Solopos.com, SRAGEN — Nyawa sopir Fuso bermuatan bekatul pelat nomor H 1893 AE, Sumardi, 43, warga Sampit, Wonosalam, Demak melayang dalam kecelakaan tunggal di Jl. Raya Pungkruk-Gemolong, tepatnya di Dukuh/Desa Taraman RT 004 B, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat (21/10/2016) pukul 06.00 WIB. Dia sempat merintih kesakitan meminta tolong.

Truk yang dikemudikannya menabrak dua unit rumah milik Ratmanto H.S, 60, warga Taraman dan Mulyono, 32, warga Dukuh Singopadu RT 007 Desa Jambanan, Sidoharjo. Saat itu truk melaju dari arah timur (Pungkruk) ke barat (Gemolong). \

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk yang juga ditumpangi Darso, 46, warga Cabean RT 010/RW 003, Demak itu menyelonong dan akhirnya menyeruduk dua rumah warga.

Sriyono, seorang anggota Public Service Center (PSC) 119 Sragen, saat mengendarai motor melihat kejadian itu. . “Saya lihat tidak ada usaha dari pengemudi untuk mengerem truk. Truk bermuatan bekatul itu tiba-tiba langsung menyeruduk rumah begitu saja. Saya langsung menghentikan motor dan melihat Darso keluar dari truk dengan kondisi sempoyongan. Saya sempat memeriksa ke dalam truk dan mendapati sopir terjepit kepala truk yang ringsek karena menghantam material bangunan,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat pagi.

Sriyono sempat dimintai tolong Sumardi sebelum menghembuskan nafas terakhir. Tetapi Sriyono tak bisa berbuat apa-apa karena tidak memungkinkan untuk menolong korban seorang diri.

“Ya, sopir itu mengaduh dan meminta tolong saya. Saat bicara, mulut sopir itu mengeluarkan darah. Selain itu darah segar juga keluar dari hidung dan telinganya. Sepertinya, luka dalam yang dialami karena bagian dada dan perut terjepit material truk dan material bangunan,” katanya.

Sriyono langsung menghubungi rekannya di PSC 119 supaya berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sragen dan mobil derek. Evakuas baru rampung dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Setelah truk berhasil dievakuasi, jenazah Sumardi langsung dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Desa Kemudo Klaten Gandeng Klinik dan Siapkan 16 Tracer Untuk Percepat Penanganan Covid-19

Upaya mempercepat pelacakan kontak erat diberlakukan di Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan, Klaten, dengan menyiapkan 16 tracer.

Jonatan Christie Gagal Ikuti Anthony Ginting ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Jonatan Christie ditumbangkan tunggal putra China, Shi Yuqi, dengan dua game langsung 11-21, 9-21.

Keren! 6 Organisasi Mahasiswa Siap Bantu Penanganan Covid-19 Jateng

Mereka kemudian berdiskusi dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, terkait keterlibatan mahasiswa dalam penanganan Covid-19 di masyarakat.

Bantu UKM Kuliner, Fakultas Pertanian UNS Sosialisasi Keamanan Pangan Produk Frozen Food

Prodi llmu Teknologi Pangan Fakultas Pertanian (FP) UNS dengan melakukan sosialisasi keamanan pangan produk frozen food dan pengurusan izin edar MD bagi pelaku usaha kuliner di Solo.

Berbagi ke Warga Sekitar, Solo Grand Mall Bagi-bagi Paket Sembako

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan secara oleh General Manager Solo Grand Mall, Bapak Bambang Sunarno, kepada warga Penumping.

AKBP Edy Suranta Sitepu Tak Lagi Menjabat Kapolres Klaten, Ini Pejabat Yang Baru

Kapolres Klaten diganti, AKBP Edy Suranta Sitepu sudah tidak lagi menduduki tersebut dan diganti pejabat baru per Rabu (28/7/2021).

Jos! Anthony Ginting Raih Tiket Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Anthony Sinisuka Ginting menang dua game langsung 18-21, 14-21 melawan pebulu tangkis tuan rumah Jepang, Kanta Tsuneyama.

Jelang Alih Status Jadi UIN, IAIN Salatiga Buka Program Doktoral

Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin Baidhawy, M.Ag. menyebut kelak UIN Salatiga akan buka program vokasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Pengumuman! Ruas Jalan di Kawasan Perkotaan Klaten Ditutup Mulai Pukul 20.00 WIB

Belasan ruas jalan di kawasan perkotaan Klaten mulai ditutup sejak pukul 20.00 WIB-05.00 WIB setiap harinya selama PPKM Level 4.

Positif Corona, 2 Pasangan Calon Pengantin Di Wonogiri Tunda Akad Nikah

Dua pasangan calon pengantin di Kecamatan/Kabupaten Wonogiri terpaksa menunda proses ijab kabul karena terkonfirmasi positif corona.

Sejarah Indonesia! Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade.

Terjadi Kerumunan, Penyaluran Bansos di Bantul di Beberapa Titik Ditunda

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi (monev) di lapangan, masih ada penyaluran bansos di Kabupaten Bantul yang menimbulkan kerumunan.