SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sragen, seorang warga Sukoharjo tewas setelah sepeda motornya menabrak pikap.

Solopos.com, SRAGEN — Warga Madegondo, RT 005/RW 004, Grogol, Sukoharjo, Herwanto Setyo Wibowo, tewas dalam kondisi mengenaskan akibat kecelakaan di jalan Solo-Sragen depan Gudang Unilever, Dusun Mojoasri RT 001, Desa Gebang, Masaran, Sragen, Senin (27/2/2017) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepeda motor yang dikendarai Herwanto menabrak mobil pikap. Kejadian itu bermula ketika Herwanto yang mengendarai sepeda motor Honda Varia berpelat nomor AD 2607 LY melaju dari arah barat ke timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 02.30 WIB, tiba-tiba motor yang dikendarai Herwanto oleng ke kanan. Nahas dari arah berlawanan muncul mobil pikap Mitsubishi Colt berpelat nomor D 8167 VC yang dikemudikan Abdul Aziz, 26, warga Lemur Sawah, RT 002/RW 001, Karangkemiri, Langkaplancar, Pangandaran, Jawa Barat.

“Lantaran jarak terlalu dekat, sepeda motor itu menabrak pikap yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji kepada Solopos.com, Senin.

Akibat kecelakaan itu, Herwanto mengalami luka patah tulang leher, patah tulang kaki kanan dan kiri serta lengan kanan. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Abdul Aziz mengalami luka ringan berupa bibir sobek.

“Sukarelawan dari KSR [Korps Suka Rela] PMI Sragen ikut mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Sragen,” terang Koordinator KSR PMI Sragen Endro kepada Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya