SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Sragen ini melibatkan mobil dan motor di jalan Solo-Purwodadi.

Solopos.com, SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di tikungan jalan di Dusun Lawangsari, RT 019, Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen, Jumat (25/9/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lakalantas itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 3394 TNB dan Toyota Kijang berpelat nomor AD 8553 VA. Kejadian itu bermula ketika pengendara motor, Ikhlil Ramdani, 18, warga Karangprawitan, RT 020/ RW 025, Padahherang, Pangandaran, melaju dari arah barat hendak melintasi jalan menikung ke utara. Pengendara motor memboncengkan Aris Putranto, 22, warga Mangunrejo, Klareyan, Petarukan, Pemalang.

Saat melintasi tikungan jalan dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan muncul Toyota Kijang yang dikemudikan Shofa Nurul Huda, 28, warga Padang Pariaman. Diduga posisi sepeda motor terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian depan Toyota Kijang.

“Pengendara motor merasakan nyeri di bagian kaki, sementara orang yang diboncengkannya mengalami patah lutut kaki kiri,” terang Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, kepada Solopos.com, Minggu (27/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya