SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki Ertiga menabrak tiang lampu di timur Jembatan Mungkung, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (30/7/2016) malam. Polisi dan warga berusaha mengevakuasi mobil milik wong Solo itu. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di jembatan Mungkung.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu metalik menabrak tiang lampu dan barier beton Jembatan Mungkung, Jl. Raya Sragen-Solo Sudoharjo, Sragen, Sabtu (30/7/2-16) pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya satu dari lima orang penumpang luka ringan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suparman, 47, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, mengetahui kecelakaan itu saat hendak piket malam. Suparman melintas di Jembatan Mungkung waktu perjalanan Miri-Sragen  “Saya lihat mobil sudah menabrak tiang lampu penerangan jalan umum. Saya tak menjumpai sopir. Tahu-tahu sopir datang berdsma polisi,” katanya saat ditemui Espos, Sabtu malam.

Sopir mobil berpelat nomor AD 9440 NU itu bernama Sugeng, 57, warga Sumber, Banjarsari, Solo. Sugeng mengaku mobilnya ditumpangi lima orang, hanya satu diantaranya yang luka ringan, yakni Sirot, 75. Sirot dibawa ke Puskesmas Sidoharjo.

“Kakak saya itu hanya luka di bagian kepala. Peristiwa itu bermula saat saya mengemudikan mobil dengan kecepatan 60 km/jam. Kami perjalanan dari takziah mertua di Madiun. Sesampai di Mungkung ini tiba-tiba nggliyer ngatuk dan tahu-tahu sudah menabrak tiang lampu n pembatas jembatan,” katanya.

Proses evakuasi mobil berjalan cukup lama. Dalam saru jam, polisi belum berhasil evakuasi mobil karena begitu mobil ditarik maka tiabg lampu yang masih menyala bisa ambruk. Padahan banyak warga yang menyaksikan evakuasi itu. Beberapa warga mengusulkan agar tiang lampu ditali dulu bari mobil diangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya