SOLOPOS.COM - Polisi menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas di pinggir jalan Solo-Sragen, Sidoharjo, Senin (19/2/2018). (Istimewa/Paryanto)

 

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal di pinggir jalan akibat tabrak lari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan Solo-Sragen wilayah Purwosuman, Sidoharjo, Sragen, Senin (19/2/2018) sore.

Laki-laki pengendara motor Kawaski Ninja warna hijau berpelat nomor AD 4750 VN itu diduga menjadi korban tabrak lari. Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen yang tiba di lokasi kejadian belum menemukan bukti identitas korban.

Seorang warga yang mengetahui kejadian itu, Paryanto, saat dihubungi Solopos.com, Senin sore, mengatakan laki-laki itu ditemukan warga dalam kondisi kedua kakinya remuk dan luka parah di kepala. Laki-laki itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dari keterangan beberapa warga, korban ini berjalan dari arah Solo ke Sragen. Ia berusaha mendahului mobil tak dikenal di depannya. Saat mendahului itulah ada truk tak dikenal dari arah berlawanan. Korban tak bisa mengendalikan motor dan akhirnya tertabrak truk itu. Tetapi truk langsung kabur ke arah Solo,” ujarnya.

Dia menjelaskan korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prinonegoro seraya mencari identitas korban supaya bisa melacak keberadaan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya