Kecelakaan Sragen: Pengendara Motor Meninggal Dunia Seusai Tabrak Pohon
Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SRAGEN -- Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di ruas Jl Jenderal Sudirman, tepatnya di Kelurahan Karangtengah, Sragen, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu Teguh Dwi Nugroho, 30, warga Dukuh Jetak, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, meninggal dunia di lokasi ketika sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon turus.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan bermula ketika Teguh Dwi Nugroho mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor AD 2423 FN. Ia melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu dia memboncengkan temannya, Suyadi, 39, warga kampung Widoro, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen. Teguh Dwi diduga mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Pasien Positif Covid-19 dari Klaster Ponpes di Wonogiri Tambah 26 Orang

Sesampainya di tikungan jalan, sepeda motor itu menabrak pohon. Teguh Dwi langsung tidak sadarkan diri. Dia mengalami luka berat di tubuhnya. Sementara Suyadi mengalami patah tulang rusuk, lecet di punggung, lengan kiri dan perut.

Tak lama kemudian jajaran Satlantas Polres Sragen bersama sukarelawan dari PMI Sragen, PSC 119 Sragen dan petugas medis dari Puskesmas Kota Sragen tiba di lokasi kecelakaan.

Kedua korban lantas dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Namun, Teguh mengembuskan napas terakhirnya sesampainya di rumah sakit.

"Untuk mengevakuasi korban, relawan dan tim medis mengenakan APD [alat pelindung diri] level I sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," terang Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno, kepada Solopos.com, Jumat (18/7/2020).

Gibran Bersyukur Dipasangkan dengan Teguh, Merasa Ada Chemistry



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom