SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang pelajar MTs di Sumberlawang, Sragen, terlibat tabrakan dengan pengendara motor lain.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar Kelas IX Madrasah Tsanawiah (MTs) asal Dukuh Sendang Bulus RT 022, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, Ahmad Saifudin, 15, tidak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan di tikungan wilayah Sidomulyo Sumberlawang, Sragen, Senin (23/10/2017) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ahmad langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang untuk mendapat perawatan. Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Huriyanto, 24, menyampaikan Ahmad yang mengendarai motor Kawasaki Blitz R berpelat nomor AD 2728 DB melaju dari arah Sumberlawang ke Dukuh Alas Kobong Ngargotirto.

Ahmad yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah itu tidak mengenakan helm. Ia berjalan di belakang mobil tak dikenal. Ahmad membanting setang ke kanan bermaksud mendahului mobil itu.

Sesampainya di tikungan, sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 3676 FY yang dikendarai Noko, 52, warga Ngesrep RT 014, Desa Ngargosari, Sumberlawang, melaju dari dari arah berlawanan.

“Sepertinya korban [Ahmad Saifudin] tak bisa mengendalikan motor hingga akhirnya terjadi tabrakan. Saya tiba di lokasi kejadian, motor sudah ringsek di luar badan jalan. Polisi juga datang untuk mengevakuasi korban. Korban dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang dalam kondisi tidak sadarkan diri. Informasinya mau dirujuk ke rumah sakit,” ujarnya.

Huri menyampaikan Noko hanya mengalami luka ringan, yakni lecet-lecet di kaki dan tangan. Sedangkan Ahmad Saifudin, ujar dia, mengalami luka cukup serius.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas Gemolong, Aiptu Haryanto, mewakili Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti belum bisa memberi informasi terkait dengan hasil olah kejadian perkara yang dilakukan personel Satlantas. Haryanto tidak merespons saat dihubungi Solopos.com lewat ponsel maupun Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya