KECELAKAAN SRAGEN : Pelajar MTs Kendarai Motor Tanpa Helm Terlibat Tabrakan, Bagaimana Nasibnya?

KECELAKAAN SRAGEN : Pelajar MTs Kendarai Motor Tanpa Helm Terlibat Tabrakan, Bagaimana Nasibnya?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang pelajar MTs di Sumberlawang, Sragen, terlibat tabrakan dengan pengendara motor lain.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar Kelas IX Madrasah Tsanawiah (MTs) asal Dukuh Sendang Bulus RT 022, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, Ahmad Saifudin, 15, tidak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan di tikungan wilayah Sidomulyo Sumberlawang, Sragen, Senin (23/10/2017) siang.

Ahmad langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang untuk mendapat perawatan. Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Huriyanto, 24, menyampaikan Ahmad yang mengendarai motor Kawasaki Blitz R berpelat nomor AD 2728 DB melaju dari arah Sumberlawang ke Dukuh Alas Kobong Ngargotirto.

Ahmad yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah itu tidak mengenakan helm. Ia berjalan di belakang mobil tak dikenal. Ahmad membanting setang ke kanan bermaksud mendahului mobil itu.

Sesampainya di tikungan, sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 3676 FY yang dikendarai Noko, 52, warga Ngesrep RT 014, Desa Ngargosari, Sumberlawang, melaju dari dari arah berlawanan.

“Sepertinya korban [Ahmad Saifudin] tak bisa mengendalikan motor hingga akhirnya terjadi tabrakan. Saya tiba di lokasi kejadian, motor sudah ringsek di luar badan jalan. Polisi juga datang untuk mengevakuasi korban. Korban dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang dalam kondisi tidak sadarkan diri. Informasinya mau dirujuk ke rumah sakit,” ujarnya.

Huri menyampaikan Noko hanya mengalami luka ringan, yakni lecet-lecet di kaki dan tangan. Sedangkan Ahmad Saifudin, ujar dia, mengalami luka cukup serius.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas Gemolong, Aiptu Haryanto, mewakili Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti belum bisa memberi informasi terkait dengan hasil olah kejadian perkara yang dilakukan personel Satlantas. Haryanto tidak merespons saat dihubungi Solopos.com lewat ponsel maupun Whatsapp.

Berita Terkait

Berita Terkini

KISAH KADES JENAR: Dulu Hujat Pejabat, Kini Disuntik Vaksin Langsung oleh Bupati Sragen

Akhirnya Kades Jenar bertemu Bupati Sragen dan disuntik vaksin.

Peringati Hari Anak Nasional, Anak di Madiun Dapat Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Madiun mulai melakukan vaksinasi terhadap anak berusia 12 tahun ke atas saat peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

Hingga Juli 2021, Ada 125 Kasus Kematian Karena Covid-19 di Kulonprogo

125 kasus kematian akibat Covid-19 selama Juli di Kabupaten Kulonprogo, mayoritas pasien yang sedang dirawat di rumah sakit.

Gubernur Ganjar Sebut Serapan Anggaran Covid-19 Jateng Sudah 17,28%, Ini Perinciannya

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengaku kena buli dan kecaman akibat informasi yang disampaikan @pandemictalks soal serapan anggaran Covid-19 di Jateng yang disebut terendah.

Mimpi CEO Wardah Salman Subakat Bangun Ekosistem Pendidikan Indonesia

Salman Subakat, yang menduduki jabatan Chief Executive Officer (CEO) Paragon Technology and Innovation mendeskripsikan dirinya dalam empat kalimat.

Tugu Bola, Ikon Baru Desa Sambi Sragen dan Jadi Simbol Pemersatu Warga

Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo, Sragen, kini memiliki ikon wilayah yakni Tugu Bola. Tugu ini menjadi simbol pemersatu warga Desa Sambi.

Beredar Kabar Nakes RSUD Ambarawa Ditusuk Keluarga Pasien Covid-19, Ini Klarifikasi Polda Jateng

Video seorang anggota keluarga pasien Covid-19 yang meninggal mencoba menusuk nakes RSUD Ambarawa beredar viral di media sosial. Polda Jateng beri penjelasan.

Digerebek Petugas, Nasib PKL Di Purwodadi Berakhir Bahagia

Kedatangan petugas gabungan membuat pedagang dan sejumlah pembeli yang lagi nongkrong di warung PKL angkringan dekat Stadion Purwodadi kaget.

3 Dosen Meninggal Dunia, UNS Solo Kehilangan Akademisi Terbaik

Tiga dosen UNS Solo meninggal pada Jumat-Sabtu (23-24/7/2021). Ketiga merupakan dosen-dosen terbaik.

Vaksin With A View, Cara Asyik Gairahkan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

Program ini mengajak warga, khususnya di Desa Wukiharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman untuk turut serta dalam program vaksinasi Covid-19.

Manfaatkan Pengrajin Lokal, Bingah Leather Craft Sukoharjo Pasarkan Tas Kualitas Impor

Peserta UMKM Virtual Expo 2021, Bingah Leather Craft Sukoharjo, mampu membuat tas kulit berkualitas ekspor dengan harga terjangkau.

Waduh, Agenda Kunjungan Panglima TNI ke Solo Mendadak Ditunda

Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Solo ditunda besok.