Tutup Iklan

KECELAKAAN SRAGEN : Pelajar MTs Kendarai Motor Tanpa Helm Terlibat Tabrakan, Bagaimana Nasibnya?

KECELAKAAN SRAGEN : Pelajar MTs Kendarai Motor Tanpa Helm Terlibat Tabrakan, Bagaimana Nasibnya?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang pelajar MTs di Sumberlawang, Sragen, terlibat tabrakan dengan pengendara motor lain.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pelajar Kelas IX Madrasah Tsanawiah (MTs) asal Dukuh Sendang Bulus RT 022, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, Ahmad Saifudin, 15, tidak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan di tikungan wilayah Sidomulyo Sumberlawang, Sragen, Senin (23/10/2017) siang.

Ahmad langsung dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang untuk mendapat perawatan. Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Huriyanto, 24, menyampaikan Ahmad yang mengendarai motor Kawasaki Blitz R berpelat nomor AD 2728 DB melaju dari arah Sumberlawang ke Dukuh Alas Kobong Ngargotirto.

Ahmad yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah itu tidak mengenakan helm. Ia berjalan di belakang mobil tak dikenal. Ahmad membanting setang ke kanan bermaksud mendahului mobil itu.

Sesampainya di tikungan, sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 3676 FY yang dikendarai Noko, 52, warga Ngesrep RT 014, Desa Ngargosari, Sumberlawang, melaju dari dari arah berlawanan.

“Sepertinya korban [Ahmad Saifudin] tak bisa mengendalikan motor hingga akhirnya terjadi tabrakan. Saya tiba di lokasi kejadian, motor sudah ringsek di luar badan jalan. Polisi juga datang untuk mengevakuasi korban. Korban dilarikan ke Puskesmas Sumberlawang dalam kondisi tidak sadarkan diri. Informasinya mau dirujuk ke rumah sakit,” ujarnya.

Huri menyampaikan Noko hanya mengalami luka ringan, yakni lecet-lecet di kaki dan tangan. Sedangkan Ahmad Saifudin, ujar dia, mengalami luka cukup serius.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas Gemolong, Aiptu Haryanto, mewakili Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti belum bisa memberi informasi terkait dengan hasil olah kejadian perkara yang dilakukan personel Satlantas. Haryanto tidak merespons saat dihubungi Solopos.com lewat ponsel maupun Whatsapp.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sering Bersin Ciri Penerima Vaksin Kena Covid-19

Seseorang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih harus tetap menghindari virus corona pemicu Covid-19.

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.