SOLOPOS.COM - Petugas gabungan Polsek Gemolong, Pos Lantas Gemolong, dan Puskesmas Gemolong mengevakuasi jasad Sudarto, 55, yang meninggal karena tersambar KA di perlintasan km 89+300, Gemolong, Sragen, Sabtu (7/10/2017) sore. (Istimewa/AKP Supadi/Polsek Gemolong)

Warga Gemolong Sragen meninggal setelah tertabrak KA barang.

Solopos.com, SRAGEN— Sudarto, 55, warga Kampung Ngeseng RT 002/RW 003, Kelurahan/Kecamatan Gemolong, Sragen, ditemukan meninggal dunia di perlintasan kereta api (KA) Gemolong, Sragen, Sabtu (7/10/2017) pukul 14.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pria yang diduga kurang waras itu tertabrak KA 2704 pengangkut semen dengan lokomotif CC 2061305. Kereta barang tersebut dikemudikan Mulyadi dengan asisten Aziz Waskita.

Kapolsek Gemolong, AKP Supadi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, saat dihubungi, Sabtu petang, menyampaikan peristiwa itu diketahui kali pertama oleh Widodo, 52, warga setempat. Saat kejadian, KA barang melaju dari utara (Purwodadi) ke selatan (Solo).

Supadi menambahkan kejadian tersebut dilaporkan Widodo ke Pos Lantas Gemolong. Atas laporan itu, Kapolsek memerintahkan anggota Polsek bersama personel Pos Lantas Gemolong menuju lokasi kejadian di Gemolong RT 002/RW 003, Gemolong, tepatnya di km 89+300, jalur perlintasan antara Salam dan Kalioso.

“Jasad korban langsung dievakusi ke RSI Yakssi Gemolong. Jadi tubuh korban sudah tidak utuh sehingga petugas harus mengumpulkan bagian tubuh korban itu. Dari keterangan tetangga, korban memang kurang waras. Kemungkinan korban ini bunuh diri,” ujarnya.

Seorang warga yang kebetulan di lokasi kejadian, Andre Nugroho, mengatakan ada beberapa warga yang mengetahui Sudarto sempat mondar-mandir di sekitar perlintasan sebelum tertabrak KA.

“Entah mau menyeberang atau tidak, tahu-tahu korban tersambar KA dan terseret sampai 100 meter. Ada yang bilang pencari rosok. Yang jelas ada bagian tangan dan kaki yang belum ketemu saat pencarian petugas Sabtu sore,” tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya