SOLOPOS.COM - Mobil Nissan Grand Livina ringsek setelah menabrak pohon dan terbakar di Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis (18/8). Mobil berwarna hitam itu diamankan di halaman Mapolres Sragen. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Desa Puro, Karangmalang mengakibatkan dua orang tewas.

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan tragis terjadi di Jl. Raya Sragen-Dulang, tepatnya di Dukuh Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis (18/8/2016) pukul 05.15 WIB. Seorang pengendara motor berberonjong, Sunarwan, 65, warga Dukuh Randurejo RT 009/RW 003, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen meninggal dunia setelah diseruduk mobil Nissan Grand Livina warna hitam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Domo, 35, warga Dulang Asri RT 015, Wonokerso, Kedawung, saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian, Kamis pagi mengisahkan peristiwa tabrakan itu terjadi tepat di depan rumah Suroto, 52, tetangganya.

“Pengemudi mobil sepertinya hendak melarikan diri ke selatan. Tiba-tiba ban depan bagian kiri meletus. Mobil berjalan tak stabil hingga akhirnya menghantam pohon di sebelah barat jalan di depan rumah saya. Mobil itu terbakar. Saya dan beberapa orang sekitar memadamkan api dengan air dari sawah,” kata Domo.

Lokasi mobil yang menghantam pohon dan terbakar itu berjarak 105 meter dari lokasi kejadian. Dia menyampaikan motor dan pengendaranya masuk parit. Sopir mobilnya kelihatan juga meninggal dunia.

“Kami sempat menyelamatkan penumpang mobil perempuan. Kelihatan lukanya cukup parah tetapi sadar. Kejadian itu saya ketahui saat saya mau mencuci tangan. Tahu-tahu ada mobil menabrak pohon itu. Semula saya tidak tahu kalau di sebelah utara ada korban lain. Selang beberapa menit, polisi datang mengevakuasi korban dan kendaraan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya