SOLOPOS.COM - Kanit Laka Iptu Sudarmaji (kiri) bersama personel Satlantas melakukan olah kejadian perkara di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jl. Ring Road Utara, Bulaksari, RT 003/RW 008, Nglorog, Sragen, Senin (24/7/2017) pagi. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Ngepringan Kecamatan Jenar.

Solopos.com, SRAGEN — Karyawan pabrik rokok PT Aroma Sukowati Sragen, Nurwita Sari, 27, warga Boga RT 016/RW 003, Desa Ngepringan, Kecamatan Jenar, Sragen, meninggal dunia, Senin (24/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nuwita Sari mengembuskan napas terakhir setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jl. Ring Road Utara, Kampung Bulaksari RT 003/RW 008, Kelurahan Nglorog, Sragen, pukul 05.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran lehernya patah, hidung mengelurkan darah, dan luka robek cukup serius di bagian wajah. Tak banyak warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa itu.

Seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadi, Suparjo, 58, mengaku hanya mendengar suara benturan keras dari dalam rumahnya. Ia hanya melihat keluar dari balik jendela rumah dan tidak melihat ada mobil atau truk di depan rumahnya.

“Saya kira suara benturan itu hanya mangga yang jatuh di atap. Setelah cuci muka dan kembali ke depan ternyata ada seorang perempuan tergeletak di jalan dengan luka serius. Warga pun langsung menghubungi aparat kepolisian. Dari seragamnya, korban merupakan karyawan pabrik rokok di kawasan Nglangon,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin pagi.

Tim Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen di bawah koordinasi Kanit Laka, Iptu Sudarmaji, mendatangi lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi mayat korban ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Mereka mengamankan motor Honda Revo warna hitam berpelat nomor AD 6602 YN. Sudarmaji dan para personel Satlantas langsung melakukan olah kejadian perkara di lokasi itu.

“Dari hasil olah TKP, kami menemukan identitas korban bernama Nurwita Sari. Dia menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal. Kronologinya, korban mengendarai motor Honda Revi AD 6602 YN itu dari arah timur. Kemudian dari arah yang berlawanan ada truk tak dikenal. Mungkin karena jalannya terlalu ke tengah, akhirnya motor korban tersenggol bak truk dan terjatuh. Jarak benturan dengan bak truk dan lokasi tergeletaknya korban cukup jauh, sekitar 15 meter,” ujar Sudarmaji mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat ditemui di lokasi kejadian.

Motor milik korban dievakuasi ke Pos Lantas Kota. Kondisi motor tak begitu parah hanya beberapa bagian remuk, seperti spion, dan bagian depan motor. Helm yang dikenal korban terlepas dan dalam kondisi remuk.

Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti juga melihat kondisi korban di kamar mayat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Ia berdialog dengan pimpinan personalia PT Aroma Sukowati Sragen yang sudah berada di kamar mayat.

Dari keterangan pihak PT Aroma Sukowati, korban merupakan karyawan tetap dilihat dari seragam yang dikenakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya