SOLOPOS.COM - Mobil Nissan Grand Livina ringsek setelah menabrak pohon dan terbakar di Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis (18/8). Mobil berwarna hitam itu diamankan di halaman Mapolres Sragen. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Desa Puro, Karangmalang mengakibatkan dua orang tewas.

Solopos.com, SRAGEN—Seorang pengendara motor berberonjong, Sunarwan, 65, warga Dukuh Randurejo RT 009/RW 003, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen meninggal dunia setelah diseruduk mobil Nissan Grand Livina warna hitam di Jl. Raya Sragen-Dulang, tepatnya di Dukuh Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis (18/8/2016) pukul 05.15 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya juga mengembuskan nafas terakhir saat perjalanan ke RSUD Sragen.
Peristiwa nahas itu bermula saat Sunarwan mengendari motor Honda Kharisma berpelat nomor AD 3915 JY dari arah Sragen ke Dulang. Kakek-kakek bercucu tiga orang itu membawa dagangan plastik untuk dijual di Pasar Dulang dan Pasar Kedawung. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah mobil menabrak Sunarwan dari belakang.

Tubuh Sunarwan terpelanting mengenai aspal dan kemudian terperosok ke parit irigasi sawah. Motornya juga terpental dan masuk parit.

“Pengemudi mobil sepertinya hendak melarikan diri ke selatan. Tiba-tiba ban depan bagian kiri meletus. Mobil berjalan tak stabil hingga akhirnya menghantam pohon di sebelah barat jalan di depan rumah saya. Mobil itu terbakar. Saya dan beberapa orang sekitar memadamkan api dengan air dari sawah,” kata Domo, 35, warga Dulang Asri RT 015, Wonokerso, Kedawung, saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian, Kamis pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya