SOLOPOS.COM - Pengemudi mobil Nissan Grand Livina yang belum diketahui identitasnya terbaring tak bernyawa di kamar mayat RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen, Kamis (18/8/2016). Laki-laki itu meninggal setelah mengalami kecelakaan Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis pagi. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen terjadi di Desa Puro, Karangmalang mengakibatkan dua orang tewas.

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan tragis terjadi di Jl. Raya Sragen-Dulang, tepatnya di Dukuh Dulang Asri RT 015, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Kamis (18/8/2016) pukul 05.15 WIB. Seorang pengendara motor berberonjong, Sunarwan, 65, warga Dukuh Randurejo RT 009/RW 003, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen meninggal dunia setelah diseruduk mobil Nissan Grand Livina warna hitam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ada seorang penumpang dalam mobil Nissan Grand Livina yakni perempuan bernama Riana, 18, warga Kampung Tegalsari, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen.

Ekspedisi Mudik 2024

Akibat luka yang dideritanya, Riana dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSI Amal Sehat Sragen. Beberapa temannya sempat menjenguk Riana tetapi perempuan itu belum bisa diajak komunikasi karena masih shock.

“Riana tidak kenal laki-laki sopir Grand Livina itu. Dia mau kemana saya tidak tahu. Riana tidak bekerja,” kata teman Riana yang enggan disebut namanya.

Sementara sopir mobil itu tergeletak tak bernyawa di kamar mayat RSUD Sragen. Penjaga kamar mayat, Mulyono, 49, menyampaikan korban kecelakaan itu dibawa ke RSUD pukul 06.00 WIB. Mulyono belum mengetahui identitas laki-laki yang diperkirakan berumur 30 tahun itu.

“Dari dalam dompetnya hanya ditemukan uang Rp5.000 dan kuitansi hiburan karaoke di Masaran. Tidak ada kartu identitas lainnya. Katanya orang Batu Jamus, Karanganyar,” ujarnya.

Kanit Laka Iptu Sudarmaji mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat ditemui wartawan di kantornya masih menyelidiki identitas laki-laki itu. Dia menerima informasi bila pemuda itu berasal dari daerah Batu Jamus tetapi tinggal bersama mertuanya di Karangtengah, Sragen Kota. Dia juga menerima kabar bila mobil Nissan Grand Livina itu merupakan mobil rental.

“Peristiwanya memang kedua kendaraan dari arah utara. Mobil menyeruduk motor kemudian menabrak pohon. Hanya ada satu korban yang meninggal di lokasi kejadian yakni Sunarwan. Sopir mobil juga tewas saat dalam perjalanan ke RSUD. Penumpang mobil selamat dan hanya luka ringan. Saya tidak tahu sopir itu mabuk atau tidak karena yang berhak memberi keterangan pihak petugas medis. Ya, saya menemukan kuitansi karaoke itu,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya