SOLOPOS.COM - Truk boks Nopol D 8035 XW menabrak pembatas jalan karena as depan patah, Senin (21/11/2016) sekitar pukul 12.00 WIB, di Jalan Sukowati Mungkung Sidoharjo Sragen. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen berupa kecelakaan tunggal terjadi di jembatan Mungkung, Sidoharjo, melibatkan truk boks.

Solopos.com, SRAGEN – Truk boks nopol D 8035 XW ringsek setelah menabrak buk deker di Jembatan Mungkung, Jalan Sukowati, Sidoharjo, Sragen, Senin (21/11/2016), sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan tunggal terjadi setelah as depan truk yang mengangkut benang tekstil itu patah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sopir truk boks, Suyono, 37, warga Sine, Ngawi, Jawa Timur, mengaku mengendarai truk dari Tunjungan Sambungmacan Sragen dengan tujuan Bandung. “Saya kaget tiba-tiba as depan tugel [patah] lalu saya banting [stir] ke kanan terus nabrak [buk jembatan],” kata dia saat dijumpai di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, bagian depan truks boks remuk dan pintu samping sopir terlepas. Sementara sang sopir tidak terluka namun badannya sempat ampek terkena stir truk. Suyono bisa keluar sendiri dari truk dan beristirahat di musala dekat Sungai Mungkung.

Suyono yang berdomisili di Bandung menambahnya sepekan sekali dirinya mengambil benang dari sebuah pabrik di Tunjungan dan membawanya ke Bandung.

Saat berita ini diturunkan truk telah berhasil dievakusi menggunakan dua mobil derek dan dibawa ke Mapolres Sragen. Arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat padat merayap saat evakuasi berlangsung namun setelah itu jalanan kembali lancar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya