SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Kecelakaan di Sragen, yakni dua kejadian dalam semalam menewaskan 2 korban.

Solopos.com, SRAGEN – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Sragen-Solo dan jalan raya Sukowati, Jumat-Sabtu (13-14/3/2015). Dua pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa yang hanya berjarak 6 jam itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, Sabtu, kecelakaan pertama terjadi pukul 22.10 WIB di Jl. Sragen-Solo, tepatnya di Kampung Gambiran RT 003/RW 001 Kelurahan Sine, Sragen.

Sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 2163 AJE dari arah timur bertabrakan dengan kecepatan tinggi dengan mobil Honda Jazz berpelat nomor AD 8884 AN yang datang dari arah barat.

Sepeda motor dikendarai Agus Purwanto, 34, warga Sumber RT 016/004, Bentak, Sidoharjo. Sedangkan mobil dikemudikan Adi Nugroho, 31, warga Pecing RT 001/RW 015, Sragen Tengah.

Tabrakan dalam kecepatan tinggi membuat pengendara sepeda motor terpelanting menghantam atap mobil bagian depan. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan kedua terjadi Sabtu pukul 04.00 WIB di jalan raya Sukowati. Sepeda motor Honda Supra Fit X berpelat nomor AD 2665 VE dikendarai Sukamdi, 49, warga Jetak RT 007, Duyungan, Sidoharjo, Sragen menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan.

Truk berpelat nomor AD 1960 BF yang dikemudikan oleh Darmoko, 33, warga Gesangan RT 004/RW 006, Kwadungan, Kerjo, Karanganyar, sedang berhenti menurunkan kelapa di Ringin Anom RT 009/RW 017, Sragen Kulon.

Dari arah barat sepeda motor yang dikendarai Sukamdi melaju dan menabrak bak truk bagian belakang. Korban sempat dilarikan ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen namun akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasatlantas, AKP Davis Busin Siswara, didampingi Kanitlaka, Ipda Mashadi, saat ditemui mengonfirmasi informasi tersebut.

“Kami masih dalami peristiwa ini, belum bisa bicara banyak,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya