SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Toyota Avanza yang terguling di jalan Gemolong-Sragen, kawasan Brumbung, Desa Karangasem, Tanon, Minggu (15/1/2017) petang. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kecelakaan Sragen, tiga orang tewas akibat mobil mereka terguling di jalan Gemolong-Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah mobil Toyota Avanza sarat penumpang terguling di jalan Gemolong-Sragen, kawasan Brumbung, Desa Karangasem, Tanon, Minggu (15/1/2017) petang. Tiga orang meninggal dunia, sementara dua orang lainnya lainnya kritis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Satu unit mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 1224 TRV melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gemolong menuju Sragen.

Sesampainya di lokasi, mobil itu tiba-tiba oleng hingga menabrak beton pembatas jalan lalu menabrak pohon turus hingga tumbang. Mobil itu lalu terguling hingga beberapa kali sebelum akhirnya terdampar di tengah sawah.

“Jarak antara pembatas jalan dengan lokasi lebih dari 10 meter. Kemungkinan mereka mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Ada temuan botol miras di dalamnya,” kata Cahyo, 40, salah seorang saksi mata kepada Solopos.com.

Tiga korban meninggal dunia adalah Ridho Kamilata, 22, mahasiswa asal Gedangsawo, Talun, Pare, Kediri; Joko Lelono Dewantoro, 21, mahasiswa asal Jajaran, Purwosari, Kediri, dan Andana Pramudita Utama, 21, polisi berpangkat Bripda anggota Subdit Dalmas Sabhara Polda Jawa Timur (Jatim).

Andana merupakan warga Wonosari RT 002/RW 012, Sambirejo, Kediri. “Tiga korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr. Soeratno Gemolong. Dua korban yang masih hidup dibawa ke RS Amal Sehat Sragen. Mereka adalah Lutfi Zulfani, 19, mahasiswa asal Gedangsawo, Talun, Pare Kediri dan Edwin, 21, mahasiswa asal Dusun Ringinsari, Desa Padangan, Kediri,” jelas Komandan Korps Sukarela (KSR) PMI Sragen Hendro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya