SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Sragen, motor dan truk bertabrakan, pengendara dan pembonceng motor alami patah tulang

Solopos.com, SRAGEN--Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk dengan sepeda motor di Jl. Raya Sukowati, tepatnya di kawasan Bener, Ngrampal, Sragen, Senin (17/8/2015). Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor dan warga yang diboncengkan mengalami patah tulang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian itu bermula ketika truk box berpelat nomor B 9544 FCD yang dikemudikan Yatino, 44, warga Ngrawan Lor, RT 002/RW 005, Bawen, Kabupaten Semarang, melaju dari arah timur. Di belakangnya truk tersebut melaju sepeda motor Honda Revo W 4396 RK yang dikemudikan Verdiansah Dzil Qurnaini, 19, dan pembonceng, Saiful Bahri, 54, warga Jabon, Drenges, Kertosono, Nganjuk.

Sesampainya di lokasi, truk hendak belok kanan menuju sebuah bengkel. Namun, jarak yang terlalu dekat membuat sepeda motor itu menabrak truk dari samping. Benturan keras antara sepeda motor dan truk itu membuat Verdiansah mengalami patah tulang paha kiri dan lecet pada tangan kanan. Sementara Saiful Bahri mengalami patah pergelangan kaki kiri, paha kiri bengkak, dagu bengkak dan mulut sebelah kiri lecet. Sesaat setelah kejadian, jajaran Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi. Warga sekitar memberi pertolongan dengan membawa pengemudi sepeda motor dan pemboncengnya ke rumah sakit.

“Pengemudi truk dalam kondisi sehat. Pengemudi sepeda motor dan pemboncengkan sadar meski mengalami patah tulang. Keduanya menjalani perawatan intensif di RSUD [Rumah Sakit Umum Daerah Soehadi Prijonegoro Sragen],” kata Kanit Laka, Satlantas Polres Sragen, Ipda Darmaji kepada Solopos.com, Selasa (18/8/2015).

Menurut penuturan saksi, Andi Ariyanto, 39, pengemudi sepeda motor berusaha mendahului truk sebelum kecelakaan itu terjadi. Namun, pengemudi sepeda motor tak bisa menguasai laju kendaraannya saat truk berbelok kanan menuju bengkel. “Jaraknya sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak terhindarkan,” kata Andi saat ditemui di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya