SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANTUL-Kecelakaan kembali terjadi di jalur cepat tikungan Jalan Ringroad Selatan, Dusun Gonjen, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (6/5/2013) siang. Sebuah mobil Toyota Avanza R 94443 SB terbalik. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Informasi yang didapatkan Harian Jogja, kejadian itu terjadi sekitar puku 14.00 WIB. Saat itu, Toyota Avanza R 94443 SB yang dikendarai Hadi Suwito, warga Maos, Cilacap, Jawa Tengah, melaju dari arah timur ke barat. Namun, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Innova dari belakang menyalip saat tengah melaju di tikungan Ringroad Selatan.

Lantaran kaget, Hadi Suwito langsung menekan rem secara mendadak. Alhasil, mobil pun terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, lima penumpang di mobil hanya mengalami luka ringan.

“Karena kaget saya rem mendadak,” katanya, usai kejadian.

Kendati tak ada korban jiwa, badan mobil ringsek. As roda depan bagian kiri patah dan mobil tak bisa berjalan sehingga harus diderek. Adapun ke lima penumpang langsung dibawa ke RS Patmasuri untuk mendapat perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya