SOLOPOS.COM - Ilutrasi kecelakaan yang melibatkan truk. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan kembali terjadi di Solo, Kamis (28/11/2013) malam di Kabangan Laweyan Solo. Kecelakaan di Kabangan Solo tejadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanitlaka Polresta Solo—AKP Sutiman, ketika dimintai konfirmasi Redaksi Solopos FM, Kamis malam mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di sebelah Barat Pasar Kabangan. Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan tersebut melibatkan motor Yamaha Vixion dengan truk. Menurut Sutiman, motor dan truk sama-sama melaju dari arah timur ke barat.

Bermaksud ingin mendahului, pengendara sepeda motor menyalip dari sisi kiri. Namun di depan ada semacam gundukan sehingga menyebabkan motor terpelanting ke kiri dan pengendara motor terpelanting ke kanan, kena ban truk.

Jenazah pengendara motor sudah dibawa ke RS dr Moewardi Solo.Polisi belum merilis nama korban dan belum menetapkan tersangka dalam kejadian ini.

Akibat kecelakaan tersebut, Bambang, salah satu pendengar Solopos FM mengatakan Kabangan menuju Jongke macet parah.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan di kawasan Jajar Laweyan yang menewaskan satu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya