SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Dok/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo terjadi di depan gerbang permakaman Utoroloyo.

Solopos.com, SOLO — Peristiwa kecelakaan terjadi di ruas Jalan Brigjen Katamso, Solo tepatnya depan gapura Tempat Permakaman Umum Utoroloyo, Rabu (21/9/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban dikabarkan bernama Kusnanto, 58, warga Desa Playen, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY meninggal. Informasi yang dihimpun Solopos.com diduga warga Playen itu menjadi korban tabrak lari.

Seorang warga di lokasi kejadian, Sapto bercerita korban mengendarai sepeda motor dari arah selatan. Menurutnya korban dilarikan ke RSU dr Moewardi, Solo. “Sepeda motor korban oleng dan terjatuh ke tengah jalan. Tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur sepeda motor jenis matic Tanpa diketahui muncul sepeda motor matic dan menabrak korban,” katanya.

Sapto menyatakan penabrak sempat jatuh dan bangun kembali kemudian melanjutkan perjalanan lagi. Sementara itu Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Prayudha dihubungi Espos terdengar nada sambung tetapi tidak diangkat. Pesan singkat yang dikirim Solopos.com juga belum mendapatkan balasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya