SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dua kendaraan angkutan penumpang antarkota yang biasa disebut travel terlibat kecelakaan di depan The Sunan Hotel Solo, Jl. A. Yani, Solo, Senin (3/2/2014) malam. Seorang penumpang dikabarkan tewas dalam insiden itu.

Wartawan Solopos FM yang berada di lokasi kejadian melaporkan, salah satu mobil nahas itu bernomor polisi K 1043 HE. Pengemudi mobil travel yang belum diketahui namanya itu diduga saksi mata tengah mengantuk sehingga kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tatkala melintas dari utara menuju selatan di Jl. A. Yani atau menuju pertigaan Kerten, kendaraan yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu oleng, menabrak beton pembatas jalan sehingga terguling. Pada waktu bersamaan melintas di jalur berbeda travel lain yang menuju arah Terminal Tirtonadi, Solo.

Tabrakan tak terelakkan. Sejumlah saksi mata mengisahkan pertolongan terhadap seorang korban yang terjepit di kabin mobil itu berlangsung cukup lama, sementara itu polisi tak kunjung datang ke lokasi kejadian. “Seluruh korban, termasuk satu korban yang diduga tewas telah dievakuasi dari lokasi kejadian,” lapor awak Radio Solopos FM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya