SOLOPOS.COM - Sepeda onthel milik Sutrisno rusak akibat kecelakaan di depan Gedung DPRD Solo, Kamis (15/9/2016) . (Istimewa)

Kecelakan Solo pada Kamis (15/9/2016) terjadi di Jl.Adisucipto tepatnya di depan Gedung DPRD Solo.

Solopos.com, SOLO– Sebuah kecelakaan terjadi di Jl. Adisucipto, Solo tepatnya di depan Gedung DPRD Solo, Kamis (15/9/2016) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda onthel dan sebuah mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi yang dihimpun reportes Solopos FM, Noer Atmaja di lokasi kejadian, sebelum kecelakaan tersebut terjadi di jalan depan DPRD Solo, seorang pemuda yang juga mahasiswa sebuah universitas swasta di Sukoharjo, Sutrisno melaju dari barat ke timur. Dari arah yang sama melaju sebuah mobil Suzuki Carry warna biru dengan nomor polisi AD 8713 SH.

Mobil carry yang terlibat kecelakaan di depan Gedung DPRD Solo, Kamis (15/9/2016) pagi. (istimewa)

Mobil carry yang terlibat kecelakaan di depan Gedung DPRD Solo, Kamis (15/9/2016) pagi. (istimewa)

Di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda onthel berbelok ke kiri di depan mobil. Sopir mobil yang tak diketahui identitasnya tersebut seketika kaget dan tak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menyenggol sepeda yang dikayuh Sutrisno. (8 Bulan, Lakalantas Sepeda Onthel Capai 28 Kasus)

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi, Sutrisno sempai terseret sekitar 20 meter dengan kondisi badan di bawah mobil. Ajaibnya, Sutrisno tampak masih bisa berjalan dan hanya mengalami luka-luka lecet. Namun demikian, untuk mengantisipasi, Sutrisno tetap dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pemeriksaan.

Sementara mobil tersebut sebelum berhenti juga sempat menabrak pohon yang mengakibatkan kaca depannya pecah. Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan dari petugas terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya