SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan di Solo terjadi di dekat Langgar Laweyan, Kabangan, Solo, Kamis (28/11/2012) malam. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu diduga karena tumpukan material di pinggir jalan.

Warga di sekitar lokasi kejadian mengimbau agar masyarakat yang melintas di kawasan itu waspada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban tewas merupakan warga Pundung, Ketaon, Banyudono, Boyolali, Anang S. Wahyudi, 31. Dia terlindas truk Fuso dengan nomor polisi (nopol) K 1525 YB yang dikemudikan Sutarno, 51, warga Weru, Sukoharjo.

Korban mengendarai Yamaha Vixion dengan nopol AE 6077 KZ dan truk sama-sama datang dari arah timur ke barat. Korban yang berada di samping kiri truk menabrak tumpukan material bangunan berupa kricak atau pecahan batu kecil di tepi jalan.

Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan sehingga sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke kiri dan korban jatuh ke kanan. Korban langsung tergilas ban belakang kiri truk Fuso yang ada di dekatnya.

Kanit Laka Polresta Solo AKP Sutiman Hadi ketika ditemui di ruang kerjanya tadi malam, menjelaskan korban meninggal dunia di tempat setelah megalami luka serius di beberapa bagian. Di antaranya, kepala bagian belakang, kaki dan sebagainya.

Sementara itu salah seorang warga Laweyan, Budi, 35, mengatakan jalan di lokasi itu rawan kecelakaan. Karena arus lalu-lintas pada jalan di tempat kejadian setiap hari padat kendaraan.

“Apalagi sekarang ada tumpukan material bangunan di tepi jalan seperti ini. Kalau mereka yang tidak biasa atau kurang hati-hati bisa berakibat fatal seperti ini,” ungkap dia sambil berharap warga yang melintas di tempat itu berhati-hati. Iskandar/JIBI/Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya