SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kecelakaan Solo terjadi di Ledoksari Jebres.

Solopos.com, SOLO — Seorang warga Jebres meninggal saat menyetir mobil pikap yang dikendarainya dan menabrak sepeda motor di Jl. Ledoksari, Jebres, Selasa (13/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB bermula saat mobil pikap milik korban AD 1830 NG mogok dan didorong bersama warga.

Setelah mobil menyala, korban kembali menaiki mobilnya. Tiba-tiba korban tidak sadarkan diri ketika dalam posisi menyetir dan mobil menabrak sepeda motor Honda Beat putih berpelat nomor AD 5152 CD.

Warga langsung menolong korban tetapi sudah meninggal dunia. Korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung.

Kasat Lantas Polresta Solo, Kompol Prayudha Widiatmoko, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, nama korban meninggal dunia masih belum diketahui karena tidak membawa identitas.

“Kami belum mengetahui penyebab kematian sopir. Mobil pikap saat ini diamankan di Kantor Satlantas Polresta Solo untuk dilakukan penyelidikan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya