SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Solopos.com, SOLO — Korban tewas dalam kecelakaan di kawasan Kabangan, Kota Solo, Kamis (28/11/2013) malam sekitar pukul 19.30 WIB, merupakan warga Boyolali. Hingga berita ini diturunkan polisi belum dapat menghubungi keluarga, karena HP korban pecah.

Warga Pundung, Ketaon, Banyudono, Boyolali, Anang, S. Wahyudi, 31, tewas mengenaskan terlindas truk Fuso dengan pelat nomor K 1525 YB yang dikemudikan Sutarno, 51, warga Weru, Sukoharjo. Hingga kini, jenazah korban masih di RSUD dr Moewardi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kecelakaan terjadi di Jl. dr. Rajiman dekat Langgar Merdeka, Laweyan, Solo, Kamis (28/11) malam. Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan korban yang mengendarai Yamaha Vixion dengan pelat nomor AE 6077 KZ.

Ia dan truk yang melindasnya sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Entah bagaimana situasi terperincinya, sesampai di tempat kejadian, korban yang melaju di samping kiri truk itu menabrak tumpukan material bangunan berupa kricak atau pecahan batu kecil di tepi jalan.

Akibatnya fatal, korban kehilangan keseimbangan sehingga sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke kiri dan korban jatuh ke kanan. Karenanya, dia langsung tergilas ban belakang kiri truk Fuso yang ada di dekatnya.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Tetapi sampai saat ini kami masih kesulitan menghubungi keluarganya. Sebab handphone korban pecah,” ujar Kanit Laka Polresta Solo AKP Sutiman Hadi ketika ditemui di ruang kerjanya tadi malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya