SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, SOLO — Seorang pembonceng sepeda motor, Natalia Endang S, 25, warga Kratonan, Solo tewas terlindas truk tronton setelah terjatuh dari boncengan sepeda motor, di Jl Rajiman, timur SPBU Laweyan, Solo, Sabtu (19/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keterangan dari saksi mata, Tanto, juru parkir di dekat tempat kejadian perkara, melihat korban dibonceng sepeda motor Honda Supra X berplat nomor polisi AD 5462 TU yang dikendarai ayahnya dari arah timur ke barat.

Sampai di TKP sekitar jam 09.30 WIB, tiba tiba mobil di depan ada yang mngerem mendadak karena ada mobil belok ke SPBU, ayah korban pun ikut mengerem.

Namun karena di jalan terdapat pasir sehingga sepeda motor tergelincir dan tidak bisa dikuasai sehingga ayah korban bersama sepeda motor miring, korban yg berada di belakang terjatuh ke arah kanan.

Saat itu di samping sepeda motor ada truk tronton berplat nomor polisi AD 1767 AG yg dikemudikan Yuli, warga Nguntoronadi, Wonogiri, juga melaju dari arah timur dan langsung melindas kepala  korban yg terjatuh ke kanan.

Korban meninggal seketika di tempat kejadian dengan kondisi kepala pecah terlindas roda belakang truk tronton bermuatan batu split.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya