SOLOPOS.COM - Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan di depan Griya Solopos, Laweyan, Solo, Rabu (24/8/2016). (Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com)

Kecelakaan Solo terjadi di depan Griya Solopos, Rabu (24/8/2016) pagi mengakibatkan dua orang terluka.

Solopos.com, SOLO – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan Griya Solopos, Jl. Adisupto, Laweyan, Solo, Rabu (24/8/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pantauan reporter SoloposFM, Yanto Martono, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah kendaraan Supra X dengan pelat nomor K 3619 BB melaju dari arah barat ke timur. Pengendara Supra, Hamka Hartanto, 37, yang merupakan warga Boyolali mengaku akan ke Jebres.

Pada saat bersamaan melaju dari arah yang sama, sebuah kendaraan Yamaha Mio warna hijau dengan nomor polisi AD 4902 MZ di berada di depan Supra X yang dikendarai Hamka.

Korban kecelakaan di depan Solopos, Hamka Hartanto, 37, warga Boyolali mendapat pertolongan warga, Rabu (24/8/2016). Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com)

Korban kecelakaan di depan Solopos, Hamka Hartanto, 37, warga Boyolali mendapat pertolongan warga, Rabu (24/8/2016). Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com)

Namun saat di lokasi kejadian, Yamaha Mio tersebut berbelok ke kanan secara mendadak sehingga Hamka yang melaju di belakangnya kaget dan tak sempat mengerem sehingga sepeda motor Supra X tersebut menabrak Mio. Akibat kejadian tersebut, pengendara Mio yang belum diketahui identitasnya sempat pingsan di lokasi kejadian. Dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi. Sementara, Hamka terluka lecet di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan, kaki dan pundak namun tetap sadar.

Sejumlah polisi yang saat itu sedang melakukan tugas operasi penertiban lalu lintas langsung turun tangan. Menurut sejumlah saksi mata, pengendara sepeda motor Mio yang memutar secara mendadak diduga karena menghindari operasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya