SOLOPOS.COM - Kondisi Pos Polisi Pertigaan Kerten, Solo, setelah diserempet truk. (Istimewa/Facebook/Argianda Suryo Saputro)

Kecelakaan Solo terjadi di Pos Polisi pertigaan Kerten, Solo.

Solopos.com, SOLO – Pos Polisi di depan Rumah Sakit Panti Waluyo, Pertigaan Kerten, Solo, ambruk setelah dihajar truk, Selasa (1/3/2016) malam. Pos Polisi itu rubuh seketika saat diserempet truk pada bagian cor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari rekaman kamera closed circuit television (CCTV) yang beredar di media sosial terlihat truk dengan nomor polisi AD 1532 TB itu berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang. Truk tiba-tiba menyerempet bagian atas pos polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Truk itu tampak terlalu mepet dengan pinggir jalan sehingga menabrak bagian atas pos polisi.

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com dari media sosial dan forum Internet terungkap bahwa sopir truk mengaku menghindari mobil yang hendak mendahuluinya. Malangnya ketika menghindari mobil, sopir justru menabrak pos polisi.

Kejadian inUntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat kejadian tidak ada aktivitas di pos polisi itu.

Sebelum berita ini terkonfirmasi di sejumlah media online, sempat muncul kabar pos polisi ambruk lantaran bom. Namun berita ini segera terkonfirmasi melalui pernyataan sejumlah saksi di lokasi yang ramai-ramai membantah rumor tak bertanggung jawab ini.

Kejadian ini memang menyita perhatian pengguna media sosial dan Internet. Bukan hanya itu, kabar ini menyebar dengan cepat secara viral melalui aplikasi pesan singkat Blackberry Messenger (BBM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya