SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Jl Adi Sucipto Solo, Jumat (2/3/2018). (Istimewa)

Kecelakaan Solo terjadi di Jl. Adisucipto Solo.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan Solo yang melibatkan driver Gojek terjadi di Jl Adisucipto Solo tepatnya di depan gudang Kiky, Jumat (2/3/2018) pukul 19.16 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan terjadi sekitar 300 meter timur Gapura Makuta Solo. Kecelakaan melibatkan Honda Jazz dan pengemudi Gojek. Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan bermula dari Honda Jazz pelat AD 9070 TP melaju dari arah barat tiba-tiba oleng ke kiri.

Honda Jazz kemudian menabrak pengemudi Gojek yang juga melaju dari arag barat. Hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan di sisi utara atau kiri mobil.

Pengemudi Honda Jazz sempat tak sadarkan diri dalam posisi kepala menekan klakson. Suara klakson berbunyi sekitar selama dua menit.

Diduga penyakit pengemudi Honda Jazz kambuh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja driver Gojek dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura karena kakinya terlindas mobil.

Sementara sopir Honda Jazz dilarikan ke Mapolresta Surakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya