KECELAKAAN SOLO: Begini Momen Dramatis Usai Tabrakan Maut di Depan Soto Seger Hj Fatimah

KECELAKAAN SOLO: Begini Momen Dramatis Usai Tabrakan Maut di Depan Soto Seger Hj Fatimah

SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan antar sepeda motor di Jalan Bhayangkara, Solo, tepatnya di depan warung Soto Seger Hj Fatimah, Selasa (20/2/2018) pagi WIB. (Istimewa)

Siswa SMA yang terlibat kecelakaan tersebut meninggal dunia saat menunggu ambulan datang.

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bhayangkara, Solo, tepatnya di depan warung Soto Seger Hj Fatimah, Selasa (20/2/2018) pagi WIB. Momen-momen pascakecelakaan maut itu berhasil diabadikan warga dan diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Berdasarkan pantauan Solopos.com di ICS, Selasa pukul 11.00 WIB, video merekam momen-momen kecelakaan itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Yusuf Suparno. “Kecelakaan di depan Soto Seger, ada yang meninggal satu orang,” ucap suara di balik video.

Setelah itu terdengar perbincangan antara dua pria. Diungkap dalam kecelakaan tersebut melibatkan anak SMA. Korban anak SMA itu tidak langsung meninggal karena kecelakaan, namun diduga karena luka yang diderita, bocah itu meninggal saat menunggu datangnya ambulan. (baca: KECELAKAAN SOLO: Inilah Kronologi Kecelakaan Motor yang Merenggut Nyawa Siswa SMAN 6 Solo)

Dalam video tersebut terekam korban lainnya yang tampak mengalami luka di bagian wajah. Korban tersebut tampak lemas. “Mbok iki ndang digowo neng rumah sakit bapak e iki [Ini Bapaknya tolong segera dibawa ke rumah sakit],” ucap perekam.

Ngentosi ambulan niki Pak, [Ini nunggu ambulan],” sahut suara seorang pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan karambol terjadi antara tiga sepeda motor dan dua mobil terjadi di depan warung makan Soto Seger Hj. Fatimah Jl Bhayangkara, Tipes, Serengan, Selasa (20/2/2018) WIB pagi. Akibat kejadian tersebut seorang siswa, Maulana Riza Dafa Pratama, 16, meninggal di lokasi kejadian.

Maulana merupakan warga Jl Lokayasa Blok Q-1, Dukuh Gentan RT 005 /RW 009, Desa Gentan, Baki, Sukoharjo. Ia tercatat sebagai pelajar SMAN 6 Solo kelas X IPS 2.

Kasubnit II Lakalantas Ipda Suharto mewakili Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Imam Syafi’i, menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Byson, Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 6805 QS, Honda Karisma AD 3264 QH, mobil Honda CR-V AD 7171 AU, dan Daihatsu Ayla 8912 UD. Kejadian lakalantas karambol tersebut terjadi pukul 06.45 WIB.

“Kami langsung membawa korban meninggal [Maulana] ke RSUD [Rumah Sakit Umum Daerah] dr. Moewardi untuk dilakukan autopsi,” ujar Suharto saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

Tonton video momen-momen heboh pasca kecelakaan maut di depan Soto Seger Hj. Fatimah melalui tautan ini

https://www.facebook.com/yusuf.suparno.71/videos/829567117242029/

Berita Terkait

Berita Terkini

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.

Dishub Semarang Catat 8 Titik Kemacetan Jelang Lebaran

Larangan mudik tak menyebabkan Semarang bebas macet, bahkan Dishub Kota Semarang mendeteksi adanya delapan titik kemacetan di kota ini.