SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan antar sepeda motor di Jalan Bhayangkara, Solo, tepatnya di depan warung Soto Seger Hj Fatimah, Selasa (20/2/2018) pagi WIB. (Istimewa)

Siswa SMA yang terlibat kecelakaan tersebut meninggal dunia saat menunggu ambulan datang.

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bhayangkara, Solo, tepatnya di depan warung Soto Seger Hj Fatimah, Selasa (20/2/2018) pagi WIB. Momen-momen pascakecelakaan maut itu berhasil diabadikan warga dan diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di ICS, Selasa pukul 11.00 WIB, video merekam momen-momen kecelakaan itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Yusuf Suparno. “Kecelakaan di depan Soto Seger, ada yang meninggal satu orang,” ucap suara di balik video.

Setelah itu terdengar perbincangan antara dua pria. Diungkap dalam kecelakaan tersebut melibatkan anak SMA. Korban anak SMA itu tidak langsung meninggal karena kecelakaan, namun diduga karena luka yang diderita, bocah itu meninggal saat menunggu datangnya ambulan. (baca: KECELAKAAN SOLO: Inilah Kronologi Kecelakaan Motor yang Merenggut Nyawa Siswa SMAN 6 Solo)

Dalam video tersebut terekam korban lainnya yang tampak mengalami luka di bagian wajah. Korban tersebut tampak lemas. “Mbok iki ndang digowo neng rumah sakit bapak e iki [Ini Bapaknya tolong segera dibawa ke rumah sakit],” ucap perekam.

Ngentosi ambulan niki Pak, [Ini nunggu ambulan],” sahut suara seorang pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan karambol terjadi antara tiga sepeda motor dan dua mobil terjadi di depan warung makan Soto Seger Hj. Fatimah Jl Bhayangkara, Tipes, Serengan, Selasa (20/2/2018) WIB pagi. Akibat kejadian tersebut seorang siswa, Maulana Riza Dafa Pratama, 16, meninggal di lokasi kejadian.

Maulana merupakan warga Jl Lokayasa Blok Q-1, Dukuh Gentan RT 005 /RW 009, Desa Gentan, Baki, Sukoharjo. Ia tercatat sebagai pelajar SMAN 6 Solo kelas X IPS 2.

Kasubnit II Lakalantas Ipda Suharto mewakili Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Imam Syafi’i, menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Byson, Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 6805 QS, Honda Karisma AD 3264 QH, mobil Honda CR-V AD 7171 AU, dan Daihatsu Ayla 8912 UD. Kejadian lakalantas karambol tersebut terjadi pukul 06.45 WIB.

“Kami langsung membawa korban meninggal [Maulana] ke RSUD [Rumah Sakit Umum Daerah] dr. Moewardi untuk dilakukan autopsi,” ujar Suharto saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

Tonton video momen-momen heboh pasca kecelakaan maut di depan Soto Seger Hj. Fatimah melalui tautan ini

https://www.facebook.com/yusuf.suparno.71/videos/829567117242029/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya