SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas di Perempatan Genengan, Mojosongo, Solo, Selasa (6/3/2018). (Nicolaus Irawan/JIBI/Solopos)

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara dua truk di Perempatan Genengan, Mojosongo, Solo.

Solopos.com, SOLO — Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan dua truk dan kendaraan lainnya di perempatan Genengan Jl. Sumpah Pemuda [bukan Jl. Letjen Sutoyo seperti di berita sebelumnya], Mojosongo, Jebres, Selasa (5/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua korban meninggal itu adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 5495 KA dan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Informasi dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu melibatkan tiga truk yakni Fuso B 9269 TQ, truk hitam H 1545 HM, dan truk hijau AB 8011 JC.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu juga satu mobil Toyota Avanza AD 8702 SU serta dua sepeda motor, yakni Honda Scoopy AD 5495 KA dan satu motor yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan itu terjadi pukul 14.00 WIB.

“Penyebab kecelakaan dari informasi sementara akibat truk Fuso remnya blong saat melaju dari barat mau ke timur dan banting setir tabrak lima kendaraan yang ada di depannnya,” ujar Kanilakalantas Polresta Solo Iptu Bambang Subekti mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol. Ribut Hari Wibiwo kepada Solopos.com, Selasa.

Ia menjelaskan petugas masih mengevakuasi satu pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dan satu lagi korban yang terjepit di antara kendaraan yang bertabrakan dan masih hidup. Keduanya diduga berboncengan naik sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya