SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sleman terjadi di Balecatur, Gamping.

Harianjogja.com, SLEMAN – Kecelakaan Sleman dialami seorang warga Dusun Nyamplung Lor RT04/RW06 Balecatur, Gamping, Sleman, Suherman, 54. Korban ditemukan tewas di Bendungan Konteng dusun setempat, Sabtu (9/7/2016) pagi.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenudin menjelaskan korban merupakan warga setempat tetapi lokasi bendungan berada di RT02/RW07. Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Mulyadi, 55, warga yang tinggal tak jauh dari bendungan sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat melintas di dekat bendungan, melihat adanya motor honda Supra Nopol AB 5896 RQ di tepian bendungan. Mulyadi kemudian berupaya mencari pemilik sepeda motor tersebut.Tak lama dia melihat ada orang tenggelam. Dirinya pun memberikan informasi kepada warga lain. Tak lama, warga pun melapor ke Mapolsek Gamping.

Pihaknya pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengamankan sekitar TKP. Tim Identifikasi Polres Sleman pun menuju TKP untuk melakukan olah TKP bersama salahsatu dokter dari Puskesmas Gamping.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka sobek di kepala utamanya pelipis sebelah kiri namun tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Dugaannya korban terpeleset jatuh membentur batu,” tegas dia.

Agus menambahkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan meminta jenazah langsung dibawa kerumah untuk di makamkan. Pihak keluarga sanggup membuat surat pernyataan tidak akan memuntut kepada siapapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya