SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Sleman mengakibatkan dua orang tewas

Harianjogja.com, SLEMAN – Dua pengendara sepeda motor saling salip di kawasan Bulak Jalan Barak Dusun Barak I Margoluwih, Seyegan, Sleman, Rabu (23/6/2016). Akibatnya terjadi lakalantas yang menewaskan dua pemuda di tempat kejadian perkara (TKP).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kedua korban adalah Aziz Fahri Ramadhan, 18, dan Rio Hendrawan, 18, keduanya warga Pundong I RT04/RW01 Tirtoadi, Mlati, Sleman. Saat kejadian keduanya sedang berboncengan mengendarai motor Honda Supra Fit nopol AB 4998 M.

Adapun lakalantas itu terjadi dengan Eko Setiawan, 20, yang mengendarai Honda Supra Fit nopol AB 2793 YQ yang juga warga Pundong, Tirtoadi, Sleman. Akantetapi Eko tidak mengalami luka.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat kedua korban yang berboncengan melaju bersama dengan Eko sama-sama dari arah selatan ke utara sekitar pukul 17.00 WIB.

Keduanya sempat saling menyalip dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Setibanya di kawasan bulak Dusun Batak I, korban berupaya menyalip Eko yang berada di depannya namun justru terjadi kecelakaan. “Menurut informasi dan olah TKP korban akan mendahului lalu terjadilah lakalantas itu,” terang Kapolsek Seyegan  Ngadiran, Kamis (23/6/2016).

Kedua korban yang berboncengan mengalami cidera di bagian kepala. Adapun motor yang dikemudikan mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping.  Luka yang diderita korban tergolong parah karena saat berkendara mereka tidak mengenakan helm. Selain itu ban roda yang pakai kedua motor tersebut juga tidak standar.

Menurut Ngadiran, kasus itu selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Sleman untuk penanganan lebih lanjut. “Kami imbau kepada masyarakat untuk mentaati tata tertib lalu lintas. Sebaiknya mengenakan helm demi keamanan,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya