Kategori: Sleman

KECELAKAAN SLEMAN : Sedang Diparkir, Mobil Tertabrak Hingga Masuk Emper Toko


Solopos.com/M107/JIBI/Harian Jogja

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Solo Jogja km 10 dekat Markas AU, Senin (25/12/2017).

Solopos.com, SLEMAN-  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Solo Jogja km 10 dekat Markas AU, Senin (25/12/2017). Sebuah mobil yang sedang parkir terdorong ke emperan toko.

Kejadian bermula saat sebuah mobil bernomor polisi AB 1940 HA dari arah timur akan putar balik menuju jalan putar untuk menuju ke timur.

Namun di depan mobil tersebut terdapat dua motor yang melaju. Sopir terkejut dan berusaha mengindari motor tersebut. Ia tidak sengaja menginjak pedal gas kemudian membanting setir ke kanan hingga meloncati trotoar dan memotong jalan lalu menabrak mobil AB 1783 XY yang parkir didepan toko.

Mobil yang tertabrak masuk kedalam emperan toko dan mengenai salah satu karyawan yang sedang duduk. Karyawan mengalami luka dibagian kepala dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mobil yang masuk ke dalam emperan rumah juga menghantam atap rumah sehingga rusak. Pemilik toko, Erma,  shock berat mengenai kejadian tersebut. Masalah tersebut kemudian ditangani oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan disepanjang jalan Solo Jogja KM 10. "Itu karyawan juga ada yang kepalanya bocor," kata Erma kepada Polisi.

Share
Dipublikasikan oleh
Nina Atmasari