SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal. (http://halloapakabar.com)

Perempuan tua tersebut meninggal di tempat karena tertabrak Kereta Api Gajah Wong.

Harianjogja.com, SLEMAN- Jumilah, 70, warga Kradon, Godean, Sleman meninggal seusai tersambar kereta api di lintasan rel di daerah Mejing Kidul, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Kamis (24/11/2016) sore.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Perempuan tua tersebut meninggal di tempat karena tertabrak Kereta Api Gajah Wong. Kapolsek Gamping, Kompol Heli Wijiyatno mengatakan berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.10WIB.

“Saat itu korban sedang berjalan menyeberang rel. Namun dia tidak mengetahui bahwa ada sebuah kereta jurusan Jakarta-Jogja tersebut melaju dari arah barat melalui jalur selatan,” katanya, Kamis.

Akibatnya, tubuh korban pun langsung tertabrak dan terseret kereta sejauh lima meter dan tewas di tempat.

Masinis kereta yang menyadari bahwa telah menabrak sesuatu pun kemudian berhenti di stasiun selanjutnya dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Gamping beserta dokter dan tim identifikasi segera mendatangi lokasi kejadian. Kemudian jenazah korban yang sudah dipastikan meninggal dunia lalu dibawa ke RSUP dr Sardjito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya