SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI – Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Kragilan-Mudal, Kecamatan Mojosongo. Tabrakan yang melibatkan dua buah kendaraan bermotor ini menewaskan dua orang yaitu bapak dan anak. Peristiwa nahas ini terjadi tepatnya di utara Asrama Brimob, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Rabu (21/3/2012) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (22/3/2012), kecelakaan maut ini melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi AD 5799 YM. Kendaraan ini dikemudikan oleh Joko Margono,41, warga Randusari, Desa Tambak, Kecamatan Mojosongo. Sedangkan kendaraan lain adalah sepeda motor Yamaha bernopol AD 6876 DM yang dikemudikan Agus Cahyo Prasetyo, 19, warga Jatimulyo, Kelurahan Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Peristiwa tabrakan maut ini menewaskan pengendara Joko
Margono bersama anaknya Bela Saputri Dewi,6. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

Disebutkan, Agus Cahyo Prasetyo mengendarai sepeda motor dari
selatan menuju utara. Diduga, sepeda motor yang dikemudikannya berjalan agak ke kanan saat di lokasi kejadian. Sementara itu, dari arah berlawanan, meluncur sepeda motor yang dikemudikan Joko Margono.

Nahas, jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan tak terelakkan. Akibatnya, Joko Margono bersama anaknya tewas seketika di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka serius di bagian kepala, tangan dan patah kaki. Sedangkan Wartini, 24 yang turut membonceng Joko mengalami luka lecet di bagian kepala.

Sedangkan Agus Cahyo mengalami patah tulang pada tangan kiri. Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Hidayat Boyolali. Sedangkan korban tewas dibawa ke RSUD Pandanarang.

“Kami tengah menyelidi penyebab pasti kecelakaan saat ini. Kami menghimbau agar para pengguna jalan berhati-hati dalam perjalanan dan selalu mematuhiperaturan lalulintas. Jangan lupa memakai atribut lengkap seperti helm ataupun surat kelengkapan berkedara,” papar Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo melalui Kasubag Humas Polres Boyolali, AKP Margono saat ditemui wartawan di Mapolres Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya