SOLOPOS.COM - Truk terguling di Jl. Soekarno Hatta, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. (Facebook.com-Mas Pee)

Kecelakaan melibatkan truk yang terguling di Bawen, Kabupaten Semarang memicu kemacetan yang cukup panjang.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, kemacetan lalu lintas dari arah Kota Semarang menuju Solo dan sebaliknya mengular cukup panjang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Ungaran, kecelakaan itu hanya melibatkan satu truk tronton tanpa ada kendaraan lain yang terlibat. Kecelakaan di jalur Semarang-Solo itu terjadi kala lokasi kejadian didera hujan yang cukup deras.

Sejumlah warganet di grup Facebook Ungaran memaparkan kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan kemacetan yang sangat panjang baik dari arah Semarang menuju Solo maupun sebaliknya. “Macet dari depan Sidomuncul arah Solo dan Jogja,” ungkap pengguna akun Facebook Anis Setia Budi.

Iseh cetot lur, [macet] arah Bawen maupun Semarang lur,” tulis pengguna akun Facebook Riddo Nugroho.

Sementara itu, salah seorang aparat dari Polsek Bawen Aiptu Sapto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di jalur jalan Semarang-Solo tersebut. “Iya ada truk terguling di depan Coca Cola,” katanya kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Sapto mengaku belum mengetahui kronologi kecelakaan secara terperinci. Ia juga belum mengetahui apakah kecelakaan lalu lintas tersebut menelan korban jiwa atau tidak. “Belum tahu [mengenai korban jiwa dan kronologi], ini aparat masih menghimpun informasi di TKP [tempat kejadian perkara],” tandas salah satu polisi di Kabupaten Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya