SOLOPOS.COM - Truk kontainer terbalik di jalan tol Bawen (Facebook Ungaran)

Kecelakaan di Semarang melibatkan truk kontainer yang membawa muatan pipa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas [lakalantas] terjadi di jalan Tol Bawen. Lakalantas tunggal ini menimpa truk kontainer yang mengalami rem blong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelat nomor truk kontainer terbalik di jalan tol Bawen (Facebook Ungaran)

Pelat nomor truk kontainer terbalik di jalan tol Bawen (Facebook Ungaran)

Informasi mengenai lakalantas ini diunggah oleh pengguna akun Facebook Rizki Danang di grup Facebook Ungaran. Ia mengunggah informasi tersebut, Jumat (19/9/2016), pukul 18.32 WIB.

Dalam keterangannya, truk kontainer dengan pelat nomor H 1856 FQ mengalami rem blong sehingga terbalik di exit tol Bawen.

“Dari arah Semarang sampe turunan blong, kebetulan lampu merah. Daripada ke  kerumunan, sopir pasang gigi rendah ambil arah Tol,” tulis pengguna akun Facebook Rizki Danang.

Netizen yang di akun Facebooknya menyebut tinggal di Ungaran itu menjelaskan truk kontainer membawa muatan PVC dalam bentuk pipa.

Informasi yang dihimpun Semarangpos.com, di situs cek online pelat nomor polisi, pelat nomor H 1856 FQ merupakan nomor registrasi untuk jenis kendaraan MBRG/Traktor Head merek Hino yang dirakit 2004.

Peristiwa ini sontak mendapat respons dari netizen anggota grup Facebook Ungaran. Sebagian besar menanyakan korban lakalantas tersebut.

Enten korbane om?” tulis pengguna akun Facebook Guntur Muzze.

Uh…ono seng mati rak lur?” tulis pengguna akun Facebook Eka Su.

Melanjutkan informasinya, pengguna akun Facebook Rizki Danang menegaskan tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernet hanya menderita luka ringan. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya