KECELAKAAN SEMARANG : Terserempet di Jl. Menoreh, Wanita Pingsan
Korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Menoreh Raya, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng dipapah warga setelah pingsan, Rabu (30/11/2016). (Facebook.com-Wisnu Danang jaya)

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Menoreh Raya Semarang menyebabkan seorang wanita pingsan.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang wanita pingsan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Menoreh Raya, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (30/11/2016). Wanita itu pingsan setelah terserempet sebuah sepeda motor yang melaju di kawasan tersebut.

Informasi kecelakaan lalu lintas itu dipaparkan seorang saksi mata melalui grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) dengan menggunakan akun Wisnu Danang Jaya seraya mengunggah foto wanita pingsan tersebut. "Terjadi kecelakaan di Jl. Menoreh," tulisnya pada keterangan foto.

Ia juga menjelaskan bahwa kecelakaan itu berawal ketika wanita itu hendak menyebrangi jalan untuk membeli soto di kawasan tersebut. Nahas, tiba-tiba sebuah sepeda motor yang melaju di jalur jalan tersebut menyerempet wanita itu hingga terjatuh.

Wanita itu pingsan di jalur jalan tersebut dan langsung ditolong beberapa saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian. Pengguna akun Facebook Wisnu Danang Jaya juga mengabarkan bahwa wanita tersebut lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Pengendara motor yang menyerempet wanita itu pun bersedia bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Beberapa pengguna Internet (netizen) member MIK Semar pun mengimbau para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

Mereka menganggap jalur jalan yang basah dan licin setelah dilanda hujan akan meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas. "Hati-hati ya lur, hujan hati-hati licin," tulis pengguna akun Facebook Akang Mansoer dalam kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom