SOLOPOS.COM - Jasad Minarti, korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Semarang-Demak, Gebangsari, Genuk, Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. (Facebook.com-Bagas Putra Agung)

Kecelakaan yang terjadi di Genuk, Kota Semarang menewaskan seorang mahasiswi Unnes.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) bernama Minarti, 21, tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk pengangkut pasir di Jl. Semarang-Demak, Gebangsari, Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) sejumlah netizen yang mengaku sebagai saksi mata memaparkan kronologi kecelakaan maut tersebut. Pengguna akun Facebook Bagas Putra Agung yang mengaku sebagai saksi mata menjelaskan bahwa Minarti yang megendarai sepeda motor diduga terpeleset karena kondisi jalan licin. Kepala Minarti lantas terlindas truk yang juga melintas di kawasan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Diduga kepeleset jalan licin dan korban mahasiswi meninggal di tempat. Kepala remuk keplindes truk pasir,” tulis pengguna akun Facebook Bagas Putra Agung. Ia juga mengunggah foto mahasiswi dari salah satu kampus di Kota Semarang korban kecelakaan maut di perbatasan Kota Semarang dengan Kabupaten Demak itu ke dinding grup Facebook MIK Semar.

Sejumlah netizen lainnya juga megungkapkan hal senada bahwa Minarti tewas terlindas truk setelah terpeleset. “Niku kepleset pas lewat jalan yang tergenang banjir terus jatuh dan pas ada truk pasir tadi,” ungkap pengguna akun Facebook Dani White S’copi Priambudi.

Pengguna akun Facebook Bagas Putra Agung mengabarkan jasad Minarti langsung dibawa ke Rumah Sakit Sultan Agung di Jl. Raya Kaligawe, Genuk. Mahasiswi dari salah satu kampus di Kota Semarang yang menjadi korban kecelakaan maut itu diketahui sebagai warga Dukuh Suaran RT 001/RW 002, Desa Rahayu, Kecamatan Padurekso, Kabupaten Kebumen.

Ucapan doa dan duka cita pun ramai digaungkan netizen terhadap korban kecelakaan di Kota Semarang itu. Selain itu, netizen meminta para pengguna jalan untuk lebih berhati-hari jika melintas di kawasan Genuk. Mereka megungkapkan jalanan di Genuk memang licin karena butiran pasir yang bertebaran sehingga rawan terjkadi kecelakaan lalu lintas. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya