Tutup Iklan

KECELAKAAN SEMARANG : Terpeleset Kerikil, Wanita Muda Tewas Terlindas Truk

KECELAKAAN SEMARANG : Terpeleset Kerikil, Wanita Muda Tewas Terlindas Truk

SOLOPOS.COM - Jasad Eka Widyayani Agustina, 18, tergeletak di simpang tiga Sukun, Banyumanik, Kota Semarang, Jateng, Senin (24/10/2016). (Facebook.com-Jasa Angkute Saifur Roziqin)

Kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Sukun, Banyumanik, Semarang menelan nyawa seorang wanita muda.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang wanita muda tewas terlindas truk di simpang tiga Sukun, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (24/10/2016) pagi. Korban kecelakaan itu bernama Eka Widyayani Agustina, 18, warga Sendang Putri, Nyatnyono, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Kecelakaan itu dilaporkan di jejaring sosial Facebook oleh pengguna akun ?Jasa Angkute Saifur Roziqin?. Diungkapkannya, peristiwa tragis itu terjadi saat Eka Widyayani Agustina hendak berangkat kerja ke daerah Pucang Gading, Kota Semarang.

Tatkala melintas di jalan berkerikil pertigaan Sukun, Banyumanik,  Eka terpeleset dan terjatuh. Malang, truk yang melaju searah di belakangnya tak dapat menghindari tubuh perempuan muda yang terjatuh tersebut sehingga melindasnya.

Menurut keterangan dari akun Slamet Sutopo, korban kecelakaan Semarang itu jendak berangkat bekerja diantar sang ayah, namun masing-masing membawa motor sendiri. Setiba mereka di lampu lalu lintas simpang tiga Sukun, Eka terpeleset kerikil sehingga terjatuh.

"Yo mas..kwi kan critane kerjo no pucang gading ...trs bapake ra tego dikawal trs tekan bangjo sukun kepleset krikil ..tibo ditampani truk.. dadi kwi bapake ruh nk anake keplindes truk [iya mas, kerja di Pucang Gading, bapaknya enggak tega, dikawal terus sampai lampu merah Sukun terpeleset kerikil. jatuh dilindas truk. Bapaknya melihat anaknya terlindas truk]," tulisnya memaparkan kecelakaan Semarang itu.

Pemilik akun Ari Dlongap Dlongop juga menuturkan hal senada. "Motor e dewe2 mz bpk e dwe mb eka dwe,bpk e gk wani liat wong gpeng mawut [Bawa motor sendiri-sendiri Mas, bapaknya sendiri Mbak Eka sendiri, bapaknya enggak berani lihat karena gepeng dan kacau]," tulisnya di kolom komentar saat ditanya kronologi kejadiaan.

Menurut keterangan pengguna akun Smada Ansan, kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan panjang dari pertigaan Sukun hingga depan Makodam Diponegoro. Menurut keterangan dari pemilik akun AlDew Hpai, sopir truk berinisial S, warga Pilangrejo, Wonosalam, Kabupaten Demak sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

"Sopir sudah diamankan polisi," ujar akun AlDew Hpai bersamaan dengan mengunggah foto SIM dari si sopir truk. Menurut dia, korban kecelakaan Semarang Eka Widyayani Agustina akan dimakamkan di daerah asalnya, Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Senin sore ini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Gojek Luncurkan Festival Kuliner Solo, Catat Tanggalnya

Gojek berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo menghadirkan Festival Kuliner Solo (FKS) yang melibatkan ratusan mitra usaha Go Food.

Kasus Covid-19 Klaster Pabrik Sepatu Karanganyar Masih Terus Bertambah, Total 113 Orang

Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster pabrik sepatu di Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, masih terus bertambah.

Begini Cara Mengajari Anak Berwirausaha Sejak Dini

Agar buah hati termotivasi jadi pengusaha, tak ada salahnya orang tua mengajari anak berwirausaha.

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.

Faktor Ratusan ODGJ Bisa Sembuh dari Covid-19: Tak Stres Pikirkan Corona

Ratusan pasien ODGJ dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sebulan, begini penjelasannya.

Wah, Ternyata Banyak ASN yang Tak Netral di Pilkada 2020, Sukoharjo Nomor Dua

Bawaslu Jateng menyebut ada 110 ASN yang terbukti tak netral pada Pilkada 2020. Mereka telah dijatuhi sanksi.