SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambol di Jl. Sultan Agung, Kota Semarang membuat dua korban kehilangan nyawa.

Semarangpos.com, SEMARANG — Tabrakan karambol kembali di wilayah Kota Semarang, Rabu (13/9/2017). Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah bus pariwisata dengan sebuah mobil dan beberapa sepeda motor di Jl. Sultan Agung, Kota Semarang itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Gajah Mungkur Kompol Ari Sigit membenarkan kejadian nahas di sekitar persimpangan Jalan Semeru dan Jalan Sultan Agung itu. Sebuah bus pariwisata berpelat nomor M 7735 UT melaju di jalan yang berkontur menurun itu. Bus yang hilang kendali itu menabrak sebuah mobil serta bebarapa sepeda motor.

Polisi segera meluncur ke lokasi begitu mendapat informasi, mengevakuasi para korban dan kendaraan bermotor yang terlibat, lalu melakukan olah tempat kejadian perkara. “Dugaan sementara rem bus pariwisata bermasalah,” kata Ari.

Berdasarkan pendata identitas para korban, dua korban tewas diketahui sebagai pengendara sepeda motor. Masing-masing atas nama David Widi, 33, pengendara Honda Beat, warga kompleks Akpol Semarang, atas nama Eko Susilo, 34, pengendara Yamaha Vixion, warga Lempongsari, Semarang.

Jasad kedua korban tewas dalam tabrakan karambol tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr.Kariadi Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya