SOLOPOS.COM - Truk menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di Jl. Hanoman Raya, Krapyak, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016). (Facebook.com- Rofiqchicarito Grabah Kumutin)

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk membuat dua sepeda motor dan sebatang tiang listrik di depan Samsat Hanoman tertabrak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) III, Jl. Hanoman Raya, Krapyak, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (30/11/2016). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tangki berisi air yang menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Kecelakaan itu dipaparkan seorang saksi mata melalui media sosial Facebok dalam grup Liputan Kendal Terkini. Pengguna akun ? Rofiqchicarito Grabah Kumutin? mengunggah beberapa foto yang menunjukkan suasana lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan terjadi.

“Barusan terjadi kecelakaan di pertigaan Hanoman Semarang,” tulisnya pada keterangan foto. Ia mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut diduga karena truk menglami rem blong sehingga menabrak dua sepeda motor di depannya sebelum menyeruduk tiang listrik di tepi jalan.

Sementara itu, dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), pengguna akun Rio Hernandez mengungkapkan bahwa kecelakaan itu tersebut berawal ketika dua pengendara sepeda motor hendak menyeberang jalan menuju Kantor Samsat. Malang tak dapat ditolak, tiba-tiba sebuah truk tangki menabrak pengendara dua sepeda motor itu dari belakang.

Tak cukup dengan sepeda motor yang melaju di depannya, truk tangki berisi air itu lantas menabrak tiang listrik di tepi jalan. Tak urung tiang besi itu pun roboh.

Tak ada korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Hanoman itu. Dua korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Tugu, dan satu korban luka lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Colombia. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya