SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (en.molbuk.ua)

Kecelakaan Semarang terjadi pada mini bus yang terguling di depan Makodam IV/Diponegoro, Watugong.

Semarangpos,com, SEMARANG — Lima orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah minibus milik perusahaan travel Jabal Makmur Sentosa di depan Markas Kodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kota Semarang, Rabu (13/7/2016) pagi. Minibus berpelat nomor B 7006 CGA itu terguling, melintang di jalan.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Saksi mata, Siswanto, mengungkapkan peristiwa nahas tersebut bermula dari mobil yang melaju dari arah selatan menuju utara atau akan masuk ke Kota Semarang. “Kejadian sekitar jam lima pagi, posisi mobil sudah melintang di jalan,” kata warga Ungaran, Kabupaten Semarang itu.

Dari lokasi kecelakaan Semarang itu, para pengguna jalan yang melintas di lokasi kecelakaan Semarang tersebut menyelamatkan lima orang terluka. Para korban luka tersebut terdiri atas pengemudi mobil travel serta empat penumpangnya. Para korban luka itu selanjutnya dirujuk ke RS dr. Kariadi Semarang dan dan RS Danubroto Banyumani, Kota Semarang.

Belum diketahui penyebab tergulingnya mobil travel itu. Namun, Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli memastikan kecelakaan Semarang tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya