SOLOPOS.COM - Mobil minibus terperosok di Jl. Soekarno-Hata, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Jumat (25/11/2016). (Facebook.com-Mbah Mbeling)

Kecelakaan di Bawen, Kabupaten Semarang melibatkan sebuah mobil yang berisi satu keluarga.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Soekarno-Hata, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (25/11/2016) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil berjenis minibus yang mengangkut satu keluarga kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Ambarawa. Salah seorang anggota grup yang menggunakan akun Facebook Danang Rizki membagikan informasi tersebut di dinding grup.

Sementara itu, dalam grup Facebook lain, yakni di grup Info Lalulintas Ungaran Salatiga Ambarawa, pengguna akun Mbah Mbeling mengunggah sebuah foto mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dalam informasi yang dikabarkan Danang Rizki, disebutkan kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil berjenis minibus yang terperosok ke selokan di depan Warung Makan Gudeg Merak Mati, Jl. Soekarno Hatta KM 3, Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, sekitar pukul 07.00 WIB. Ia juga menginformasikan mobil berjenis minibus itu berisi seorang pria yang mengendarai mobil bersama istri dan kedua anaknya. Keempat penumpang mobil tersebut lantas dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, dalam foto yang diunggah pengguna akun Facebook Mbah Mbeling, menunjukkan mobil berjenis minibus itu terguling di sebuah selokan. Mobil tersebut terlihat mengalami kerusakan di bagian depan. Dari foto yang ia unggah, juga terlihat kondisi cuaca di lokasi kejadian sedang dilanda hujan deras. Banyak publik pengguna Internet (netizen) menduga kecelakaan tersebut disebabkan jalan yang licin dan jarak pandang sang sopir yang berkurang akibat hujan deras.

Cuaca dan kondisi pengendara adalah faktor yang sering menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. Beberapa hari lalu juga terjadi kecelakaan lalu lintas di dekat pintu keluar tol Ungaran melibatkan sebuah mobil minibus yang menabrak truk. Kecelakaan itu juga diduga terjadi karena jalan licin dan jarak pandang sopir yang berkurang akibat hujan deras. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya