SOLOPOS.COM - Michelle Gloria Sondakh. (Instagram-@michellesndkh)

Kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Undip di Hotel MG Suites lingkungan Semarang Town Square dipastikan polisi karena unsur kesengajaan.

Semarangpos.com, SEMARANG — Polisi memastikan kecelakaan yang menewaskan Michelle Gloria Sondakh, 23, mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) di Hotel MG Suites lingkungan Semarang Town Square (Setos), Jl. Petempen No. 294, Kembangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/1/2018), dilatarbelakangi unsur kesengajaan. Perempuan muda usia itu diduga sengaja menjatuhkan diri dari lantai kedelapan hotel di kawasan Jl. Gajah Mada, Kota Semarang itu.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Keimas Indra Natanegara di Semarang, Kamis (4/1/2018), mengonfirmasi bahwa berdasarkan bukti dan pemeriksaan saksi-saksi, Michelle Gloria Sondakh dipastikan sebagai pelaku bunuh diri. “Dari keterangan saksi, termasuk keluarga korban, sudah dipastikan,” katanya.

Selain itu, kata dia, dari penelusuran olah tempat kejadian perkara, korban diduga sedang mengalami depresi. Ia menjelaskan hal tersebut berdasarkan temuan sejumlah bungkus bekas obat Aprazolam dan asam folat di Kamar 8018 Hotel MG Suites, tempat Michelle Gloria Sondakh bermalam.

Berdasarkan penelusuran, lanjut dia, obat-obat tersebut ditebus korban setelah berobat beberapa saat sebelum masuk ke hotel. “Dilacak dari kartu berobatnya diketahui korban sempat mendatangi klinik psikiatri,” katanya.

[Baca juga Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Hotel Sudah Niat Check Out]

Mahasiswi Undip Semarang yang tercatat sebagai warga Jl. Mahkota Simprung, Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten itu baru sehari menginap di Hotel MG Suites lingkungan Semarang Town Square (Setos). Ia sempat menyatakan kepada petugas hotel itu hendak check out alias keluar dari penginapan itu saat bunuh diri.

Kabar tewas terjatuhnya mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Universitas Diponegoro (Undip) di Hotel MG Suites itu memicu sikap solidaritas rekan-rekan Michelle Gloria Sondakh. Tatkala jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUP dr. Kariadi Semarang untuk diautopsi, sejumlah rekan kuliah korban juga berdatangan ke kamar mayat.

Rekan-rekan sealamamater Michelle Gloria Sondakh di Universitas Diponegoro (Undip) itu tampak tak dapat menyembunyikan kesedihan karena tak pernah menyangka rekan mereka tewas menjadi korban dalam kecelakaan mengenaskan di salah satu hotel di Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya